Sukses


Dengarkan Saran Legenda Dong, MU Harus Rekrut Khvicha Kvaratskhelia

Bola.com, Jakarta - Mantan penyerang Manchester United (MU) Dwight Yorke menyarankan Setan Merah untuk mencoba merekrut pemain sayap Napoli Khvicha Kvaratskhelia pada musim panas ini.

Kvaratskhelia bergabung dengan Napoli pada musim panas 2022 lalu. Kvaratskhelia langsung menampilkan performa yang mengesankan di Serie A.

Kvaratskhelia berhasil membantu Napoli meraih Scudetto pada musim pertamanya di Napoli. Dia juga masih menjadi pemain penting Partenopei pada musim lalu.

Musim lalu, Kvaratskhelia mencetak 11 gol dan delapan assist dari 34 pertandingan. Pemain asal Georgia itu masih punya kontrak dengan Napoli sampai tahun 2027.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Rekrut Kvaratskhelia

Yorke menganggap Kvaratskhelia sebagai pemain yang sangat bagus. Karena itu, Yorke menyarankan mantan klubnya MU untuk mendatangkan sang pemain.

"MU benar-benar harus merekrut Khvicha Kvaratskhelia, Anda perlu mendatangkan orang-orang elit di sekitar klub dan jika Anda tidak memilikinya, akan sangat sulit untuk maju," kata Yorke kepada Boylesports.

"Anda membutuhkan nama-nama besar dan personel untuk masuk guna benar-benar meningkatkan standar. Saya rasa mereka belum cukup melakukan itu saat ini - tetapi saya rasa itu bukan karena kurangnya usaha."

3 dari 3 halaman

MU Sulit Tarik Pemain Top

Manchester United tidak bermain di Liga Champions pada musim depan. Yorke menilai hal itu membuat Setan Merah terlihat kesulitan menarik pemain top.

"Saya rasa mereka tidak dapat menarik para pemain lagi. Dan tentu saja, tidak berada di Liga Champions, itu selalu menjadi langkah mundur bagi kami," lanjutnya.

"United perlu berhati-hati akan hal itu karena hal itu terjadi terlalu sering, bukan hanya tahun yang buruk. United melangkah mundur dua langkah setiap kali kami melangkah maju satu langkah - mereka perlu kembali memiliki pemain elit."

Sumber: Boylesports

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 29/07/2024)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer