Sukses


Liga Inggris: Tidak Dianggap Antonio Conte, Victor Osimhen Langsung Masuk Radar Arsenal

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya akan menyudahi pembicaraan dengan Napoli untuk merekrut Victor Osimhen. Kabar ini memungkinkan Arsenal untuk muncul dan membuka babak baru pembicaraan dengan klub Liga Italia tersebut.

PSG sebenarnya masih tertarik pada Osimhen tetapi tidak menjadi prioritas utama karena masih memiliki Randal Kolo Muani dan Goncalo Ramos. Napoli, di sisi lain, akan tetap menjualnya selama biayanya cocok.

Sebab, Napoli sedang berupaya mendatangkan Romelu Lukaku. Beban gaji dan slot pemain depan Il Partenopei bakal tersedia.

Selain itu juga, Antonio Conte selaku pelatih Napoli santer dikabarkan tidak menjadikan Victor Osimhen sebagai striker utama.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arsenal dan Chelsea Bersaing Dapatkan Osimhen

Arsenal dan Chelsea telah melakukan kontak dengan Napoli dalam beberapa hari terakhir untuk membuka babak baru pembicaraan untuk Osimhen. Dari kontak tersebut didapatkan informasi mengenai berapa kemungkinan si pemain menginginkan gajinya.

The Gunners tertarik dengan kesepakatan tetapi saat ini fokus untuk memotret Viktor Gyokeres dari Sporting CP. The Blues akan dengan senang hati menyambut pemain depan Nigeria itu, tetapi gaji dan biayanya yang besar membuatnya menjadi pilihan yang tidak mungkin karena mereka ingin mengendalikan tagihan gaji mereka.

3 dari 3 halaman

Dicadangkan

Napoli menggelar laga uji coba kontra tim asal Albania, KF Egnatia.

Pada laga ini, Partenopei menang dengan skor 4-0. Namun bukan itu yang menjadi sorotan Utama untuk Napoli.

Ya kejutan terbesar adalah pelatih Napoli, Antonio Conte memarkir sosok Victor Osimhen pada laga uji coba tersebut.

Menggunakan formasi 3-4-2-1, Conte justru memasang Walid Cheddira sebagai striker tunggal. Nama Osimhen sama sekali tidak ada di bangku cadangan.

Pemandangan ini mencerminkan bahwa Victor Osimhen tampaknya semakin dekat untuk cabut dari Stadio Maradona.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer