Sukses


Rekrutan Ketiga MU Bakal Diumumkan Akhir Pekan Ini

Bola.com, Jakarta - Klub Premier League, Manchester United (MU) dilaporkan akan segera menuntaskan transfer ketiga mereka di musim panas ini. Setan Merah dilaporkan akan memboyong sosok Noussair Mazraoui dari Bayern Munchen.

Di musim panas ini, MU bergerak cukup cepat di bursa transfer. Setan Merah sejauh ini telah mendatangkan Joshua Zirkzee dan Leny Yoro untuk memperkuat tim mereka.

MU sendiri diyakini belum akan berhenti belanja. Ada beberapa posisi lagi yang perlu diperkuat Erik Ten Hag di musim panas ini.

Dilansir RMC Sport, MU berpotensi menuntaskan transfer ketiga mereka di pekan ini. Mereka dilaporkan akan menuntaskan transfer Noussair Mazraoui.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sudah Sepakat

Menurut laporan tersebut, MU saat ini sudah mencapai kata sepakat dengan Bayern Munchen dan sang pemain untuk transfer ini.

MU dikabarkan akan membayar sekitar 21 juta pounds ke Bayern untuk transfer sang bek. Kubu Die Roten dilaporkan telah menerima tawaran tersebut.

Sementara Mazraoui juga sudah menyepakati kontraknya di MU. Jadi transfer ini sudah hampir selesai.

3 dari 3 halaman

Tunggu Aaron Wan-Bissaka

Menurut laporan yang sana, proses transfer ini akan selesai jika Aaron Wan-Bissaka menuntaskan transfernya ke West Ham.

Sang bek dilaporkan saat ini sedang berdiskusi dengan West Ham. Kedua pihak dikabarkan sudah hampi mencapai kata sepakat untuk transfernya.

Jadi ketika Wan-Bissaka sudah laku terjual, maka MU akan menuntaskan transfer Mazraoui. Setan Merah berharap proses itu bisa kelar di pekan ini.

Sumber: RMC Sport

Dinukil dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 29/7/2024)

Video Populer

Foto Populer