Sukses


Liga Inggris: Tak Kunjung Ada Klub Peminat, Casemiro Bakal Masuk Rencana Ten Hag di MU

Bola.com, Manchester - Rencana Manchester United untuk menjual Casemiro pada bursa transfer musim panas tahun ini masih belum terealisasi. Tak kunjung ada klub yang berminat pada Casemiro, MU dikabarkan bakal memasukkan sang pemain dalam rencana manajer Erik ten Hag.

Pada musim 2022/2023 kemarin, performa Casemiro jeblok. Sang gelandang kesulitan mereplika performa apiknya pada musim perdananya bersama Manchester United.

Situasi tersebut membuat Casemiro santer dikabarkan akan dijual MU. Bahkan The Red Devils dilaporkan sudah menyiapkan pengganti untuk gelandang asal Brasil tersebut pada musim panas ini.

GiveMeSport melaporkan Manchester United kini sudah berubah pikiran. Tim Setan Merah pasrah tidak menjual Casemiro pada musim panas tahun ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tidak Laku Dijual

Menurut laporan tersebut, MU saat ini sudah berada pada fase pasrah. Casemiro tidak laku dijual pada musim panas ini.

Awalnya sejumlah klub Saudi Pro League berminat untuk merekrut sang gelandang. Namun karena satu dan dua hal, klub-klub itu mengundurkan diri.

Adapun di Eropa, Casemiro sepi peminat karena performanya yang menurun dan juga gajinya mahal. Sehingga hingga saat ini belum ada tawaran yang serius masuk ke meja Manchester United untuk transfer pemain berusia 32 tahun tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Maksimalkan Potensi

Menurut laporan tersebut, manajer Erik ten Hag tidak keberatan jika Casemiro tetap bertahan di Manchester United pada musim panas ini. Dia malah senang karena sang gelandang bakal bertahan di timnya.

Ten Hag menilai Casemiro masih jauh dari kata habis. Manajer asal Belanda tersebut yakin eks Real Madrid itu masih bisa menunjukkan performa yang menawan di timnya.

Jadi dia dan tim pelatih MU dikabarkan sedang menyiapkan rencana agar bisa memaksimalkan penampilan sang gelandang pada musim 2024/2025.

Sepanjang pra musim 2024/2025, Casemiro memang selalu jadi andalan Erik ten Hag. Sang pemain dipercaya menjadi kapten tim dan selalu jadi starter di tiga pertandingan pramusim MU.

Sumber: Give Me Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 31/07/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Akhir Musim Lalu:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer