Sukses


Noussair Mazraoui Makin Dekat dengan MU, Aaron Wan-Bissaka Jadi Penentu

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) makin mendekati rekrutan baru mereka di bursa transfer musim panas 2024, Noussair Mazraoui. Proses ini tampak dipermudah setelah ada kemajuan dalam upaya menjual Aaron Wan-Bissaka.

The Red Devils sangat serius dalam merombak skuad mereka melalui jendela transfer musim panas ini. Setelah sukses mendatangkan striker Joshua Zirkzee dan bek tengah Leny Yoro, MU kini fokus mencari pemain baru di posisi bek kanan.

Salah satu nama yang menjadi incaran adalah pemain Bayern Munchen, Noussair Mazraoui. Pemain berusia 26 tahun ini memiliki hubungan yang baik dengan pelatih Erik ten Hag, berkat kerja sama mereka sebelumnya di Ajax Amsterdam.

Meskipun penampilan Mazraoui di Allianz Arena tidak terlalu menonjol, laporan dari Football Transfers mengindikasikan bahwa Manchester United tetap berkomitmen memboyongnya ke Old Trafford.

Bahkan, klub dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Mazraoui mengenai kepindahannya. Menariknya, Mazraoui juga menunjukkan minat yang besar untuk bergabung dengan skuad Setan Merah.

Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa dia sengaja menunda penandatanganan kontrak dengan klub lain, seperti West Ham United, karena lebih tertarik untuk merapat ke Manchester United.

Dengan perkembangan ini, para penggemar MU tentu berharap bahwa kedatangan Mazraoui akan semakin memperkuat lini pertahanan mereka di musim mendatang.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ada Batu Sandungan

Namun, MU menghadapi tantangan besar dalam upaya mendatangkan Noussair Mazraoui ke Old Trafford. Proses transfer ini terhambat oleh dua faktor utama: keterbatasan dana dan ruang dalam skuad.

Untuk mengatasi hambatan ini, klub perlu mempertimbangkan penjualan pemain belakang andalan mereka, Aaron Wan-Bissaka.

Dengan menjual Wan-Bissaka, Manchester United tidak hanya akan memperoleh tambahan dana yang sangat dibutuhkan untuk aktivitas di bursa transfer, tetapi juga membuka slot di posisi bek kanan yang dapat diisi oleh Mazraoui.

Langkah ini memungkinkan klub untuk memperkuat tim tanpa melanggar batasan finansial dan struktur skuad yang ada.

 
3 dari 3 halaman

Kabar Baik untuk MU

Manchester United (MU) menerima kabar baik terkait negosiasi mereka dengan West Ham United untuk merekrut Wan-Bissaka.

Proses pembicaraan ini menunjukkan kemajuan meskipun masih terdapat sedikit perbedaan mengenai harga transfer yang harus diselesaikan.

MU menginginkan setidaknya 18 juta euro untuk melepas Wan-Bissaka, tetapi West Ham belum siap untuk memenuhi angka tersebut.

Selain itu, MU juga mempertimbangkan opsi pertukaran pemain dengan Denzel Dumfries. Inter Milan dikabarkan tertarik untuk melakukan kesepakatan pertukaran antara kedua pemain ini.

Namun, hingga saat ini, belum ada perkembangan lebih lanjut mengenai diskusi dengan klub Italia tersebut.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer