Sukses


Setelah Boyong Riccardo Calafiori, Ini Bocoran 4 Target Arsenal Selanjutnya: Pilih Matador Spanyol atau Pemain Lokal?

Bola.com, Jakarta - Arsenal mendapatkan pemain yang mereka incar setelah Riccardo Calafiori benar-benar merapat. Namun, pemain yang direkrut dari Bologna itu tampaknya bukan transfer terakhir yang akan didatangkan oleh The Gunners.

Setelah dua musim berturut-turut hanya berstatus nyaris mendapatkan gelar juara Premier League, Mikel Arteta dan timnya bertekad untuk lebih baik lagi pada musim depan.

Demi mewujudkan ambisi tersebut, Arsenal membutuhkan lebih banyak pemain baru untuk bisa mencoba mewujudkan gelar juara pada musim depan.

Setelah memperkuat lini pertahanan dengan kedatangan Calafiori, Mikel Arteta kini berencana untuk menambah kekuatan di lini tengah dan serangan.

Dengan batas waktu transfer yang makin dekat, Arsenal kemungkiinan akan bergerak cepat untuk mengamankan target-target berikutnya sebelum laga pembuka musim melawan Wolves.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Mikel Merino untuk Memperkuat Lini Tengah

Penguatan lini tengah menjadi prioritas Arsenal jelang musim baru dan Mikel Merino merupakan kandidat utama. Pemain asal Spanyol itu akan membawa pengalaman berharga ke skuad Mikel Arteta.

Pemain berusia 28 tahun itu baru saja meraih gelar juara Euro 2024, dan akan menjalani tahun terakhir dalam kontraknya dengan Real Sociedad. Arsenal diharapkan segera mengajukan tawaran untuk playmaker ini.

3 dari 6 halaman

Nico Williams untuk Menajamkan Lini Serang

Arsenal juga mencari tambahan di lini serang, dan Nico Williams dari Athletic Bilbao menjadi salah satu target utama. Williams yang juga tampil mengesankan di Euro 2024, masih berusia 22 tahun dan bisa memberikan kontribusi besar untuk Arsenal.

Meski Barcelona juga tertarik untuk mendapatkan jasanya, dan kabarnya Williams lebih memilih tetap di La Liga, Arsenal bisa mencoba menggoda pemain muda ini dengan tawaran yagn menggiurkan untuk bergabung demi gelar juara Premier League.

4 dari 6 halaman

Viktor Gyokeres Jadi Calon Penyerang Utama

Arsenal sebelumnya juga gagal mendapatkan Benjamin Sesko. Namun, jika Arteta memutuskan untuk mencari penyerang nomor 9 yang baru, Viktor Gyokeres bisa menjadi pilihan utama.

Mantan bintang Conventry City ini telah tampil mengesankan sejak bergabung dengan Sporting Lisbon pada musim lalu, mencetak 43 gol dalam 50 pertandingan.

Dengan harga yang diperkirakan sekitar 80 juta pound, Gyokeres bisa menjadi solusi ideal jika Arteta memutuskan untuk memperkuat lini depan dengan penyerang utama.

5 dari 6 halaman

Dan Bentley Bisa Dipertimbangkan

Dengan David Raya resmi bergabung secara permanen bersama Arsenal, manajemen klub kini mencari kiper tambahan untuk mengantisipasi kepergian Aaron Ramsdale.

Salah satu kandidat yang dibidik adalah Dan Bentley, yang kini memasuki tahun terakhir kontrak bersama Wolves. Negosiasi mengenai kesepakatan kiper berusia 31 tahun ini sedang berlangsung.

Namun, tawaran awal Arsenal membuat Wolves bingung. Mereka menilai harga Bentley hampir 1 juta pound, sementara tawaran dari Arsenal hanya 50 ribu pound.

Sumber: Mirror

 

6 dari 6 halaman

Klasemen Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer