Sukses


Tekad Marcus Rashford Bertahan di MU: Saya Ingin Trofi Premier League dan Liga Champions di Sini!

Bola.com, Jakarta - Winger Manchester United (MU), Marcus Rashford, mengindikasikan ingin tetap bersama The Red Devils beberapa tahun ke depan. Rashford bertekad meraih kesuksesan bersama The Red Devils, baik di Premier League maupun Liga Champions.

Setelah absen dari skuad Inggris untuk Euro 2024, Marcus Rashford memiliki kesempatan untuk bergabung dengan rekan-rekannya di MU untuk pramusim. Rashford sudah tampil dalam dua dari tiga laga persahabatan pada musim panas ini.

Spekulasi mengenai masa depan Rashford terus beredar. Pemain berusia 26 tahun itu hanya berhasil mencetak delapan gol dan lima assist dari 43 penampilan bersama MU pada musim lalu.

Paris Saint-Germain (PSG) terus disebut-sebut tertarik kepada pemain Inggris tersebut, tetapi pelatih Red Devils, Erik ten Hag, baru-baru ini menyatakan klub tidak berencana untuk melepas produk akademi mereka musim panas ini.

Rashford kini sepertinya telah menegaskan niatnya untuk tetap di Old Trafford, dengan fokus pada perolehan trofi besar bersama MU.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Fokus Bersama MU

Marcus Rashford berbagi pandangan mengenai masa depannya dengan MUTV. Ia merasa bahwa impiannya kini bukan hanya sekadar bermain untuk The Red Devils, tetapi juga meraih gelar juara.

"Saya rasa seiring bertambahnya usia, impian kita juga berubah. Pada awalnya hanya bermain untuk MU saja sudah cukup. Namun, ketika sudah ada di sini, fokusnya adalah memenangkan trofi," ujar Rashford.

"Saya masih memiliki impian untuk meraih trofi besar, seperti Premier League dan Liga Champions. Jadi semoga kami bisa mewujudkannya," lanjut pemain sayap Timnas Inggris itu.

3 dari 4 halaman

Merenungkan Tur Amerika Serikat

 

Marcus Rashford menandatangani kontrak baru di Old Trafford setelah tampil gemilang pada musim 2022/2023. Kontraknya saat ini berlaku hingga Juni 2028.

Sekarang, penyerang tersebut bertujuan untuk membantu MU bangkit dari kekalahan 1-2 dari Arsenal saat tur pramusim ke Amerika Serikat melawan Real Madrid.

"Tur ini sudah cukup baik. Latihan berjalan dengan baik. Kami tentu kecewa tidak memenangkan pertandingan melawan Arsenal. Namun, kami juga mendapatkan menit-menit berharga menghadapi lawan yang kuat," ujar Rashford.

"Jadi, ada dua sisi yang bisa diambil dari pertandingan tersebut. Namun, jelas kami ingin memenangkan lebih banyak pertandingan ke depannya," lanjutnya.

Sumber: Sportsmole

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer