Sukses


Liga Inggris: Arsenal Berencana Sekolahkan Aaron Ramsdale

Bola.com, Jakarta - Klub Premier League, Arsenal dilaporkan membuka opsi baru untuk masa depan Aaron Ramsdale. The Gunners dilaporkan mempertimbangkan untuk meminjamkan sang kiper di musim panas ini.

Sejak musim 2023/2024 kemarin, posisi Ramsdale di skuad Arsenal mulai tersisih. Ia kalah bersaing dari David Raya yang direkrut Arsenal dari Brentford.

Di musim panas ini, Arsenal berencana untuk menjual sang kiper. Mereka butuh tambahan dana sehingga penjualan Ramsdale bisa membantu aktivitas transfer mereka.

Dilansir Football Insider, Arsenal kini membuka opsi baru untuk transfer Aaron Ramsdale. Mereka bersedia meminjamkan sang kiper di musim panas ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tidak Laku Dijual

Menurut laporan tersebut, Arsenal awalnya berencana untuk menjual Ramsdale. Namun rencana mereka itu tidak berjalan mulus.

Ini disebabkan Ramsdale tidak laku dijual. Pasalnya The Gunners membanderol harga yang kelewat mahal untuk sang bek.

Jadi sejauh ini tidak ada klub yang berminat untuk membeli Ramsdale dari Arsenal.

3 dari 3 halaman

Buka Opsi Dipinjamkan

Dengan situasi yang ada saat ini, Arsenal membuka pintu bagi klub lain merekrut Ramsdale sebagai pemain pinjaman.

Mereka menilai opsi peminjaman ideal bagi berbagai pihak. Sang pemain bisa mendapatkan kesempatan bermain reguler, dan klub peminatnya tidak perlu keluar uang banyak untuk merekrut sang kiper.

Di sisi lain, Arsenal bisa mengurangi beban gaji mereka. Jadi saat manajemen The Gunners membuka pintu diskusik untuk peminjaman sang kiper.

Menurut laporan tersebut, ada satu klub Premier League yang berencana untuk meminjam Ramsdale dari Arsenal.

Klub itu adalah Nottingham Forest, di mana The Tricky Trees butuh sosok tangguh di bawah mistar gawang mereka.

Sumber: Football Insider

Dinukil dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 31/7/2024)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer