Sukses


Liga Inggris: Kok Cederanya Jadi Parah Begini? Leny Yoro Tertangkap Kamera Berjalan Pakai Kruk dan Sepatu Khusus

Bola.com, Jakarta - Pemain baru Manchester United (MU), Leny Yoro, tertangkap kamera menggunakan kruk dan sepatu pelindung khusus. Kondisi ini menimbulkan pertanyaan tentang status cederanya.

Pemain muda Prancis itu mengalami cedera saat bermain untuk MU dalam pertandingan persahabatan melawan Arsenal pekan lalu.

Yoro diboyong dengan dana senilai £52 juta, belum termasuk biaya tambahan jika memenuhi klausul-klausul tertentu. Dengan kontraknya yang tersisa hanya satu tahun di Lille, transfer tersebut dianggap mahal oleh beberapa orang, sehingga meningkatkan monitoring tentang bagaimana kinerjanya pada musim pertama.

Saat skuad tim utama Manchester United tiba di kampus UCLA, tempat latihan utama mereka dalam tur Amerika Serikat, Leny Yoro terlihat mengenakan sepatu pelindung. Pemain berusia 18 tahun itu berjalan dengan bantuan kruk, menunjukkan bahwa cederanya mungkin lebih serius daripada yang dikhawatirkan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tidak Pernah Main Full

Leny Yoro langsung 'dites' Manchester United dalam pertandingan persahabatan melawan Rangers, bermain 45 menit di Edinburgh hanya beberapa hari setelah menandatangani kontrak dengan klub. Bek remaja ini membuat penampilan keduanya dalam pertandingan persahabatan melawan The Gunners, yang hanya berlangsung selama 35 menit.

Yoro mengalami cedera pergelangan kaki dalam pertandingan di Stadion SoFi. Manajer Erik ten Hag mengatakan pada saat itu bahwa dia sedang menunggu untuk melihat perkembangannya.

Dengan cederanya Yoro, Manchester United tinggal menyisakan Harry Maguire dan Jonny Evans sebagai bek tengah senior dalam tur. Victor Lindelof absen karena cedera dan Lisandro Martinez belum memulai latihan bersama tim.

3 dari 3 halaman

Cari Pengganti?

Manchester United mungkin harus mempercepat rencana untuk menandatangani bek tengah baru musim panas ini setelah cedera pada Leny Yoro. Setan Merah telah dikaitkan dengan sejumlah bek musim panas ini, dengan Yoro satu-satunya penandatanganan mereka sejauh ini di pertahanan.

Setan Merah meminati Matthijs De Ligt, tetapi langsung ditolak oleh Bayern Munchen, yang menginginkan sekitar £42 juta untuk pemain Belanda itu. Tawaran kepada Everton untuk Jarrad Branthwaite juga ditolak meski menyiapkan dana sekitar £70 juta untuk pemain Inggris itu.

Tim Ten Hag siap merekrut bek lain, setelah melihat Raphael Varane dan Willy Kambwala meninggalkan klub musim panas ini. Setan Merah akan berusaha membelanjakan uang dengan bijak, karena telah menginvestasikan sejumlah besar uang untuk mengontrak Leny Yoro.

Sumber: ESPN

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer