Sukses


Liga Inggris: Cinta Ini Hanya untuk MU! Bruno Fernandes Ogah Pindah ke Lain Hati

Bola.com, Jakarta - Ada kabar baru beredar seputar masa depan Bruno Fernandes. Sang kapten dilaporkan tidak akan meninggalkan Manchester United di musim panas ini.

Fernandes bisa dikatakan adalah pemain terbaik Manchester United saat ini. Dalam tiga musim terakhir, ia produktif mencetak gol dan assist bagi Setan Merah.

Performa apik pemain timnas Portugal itu membuatnya diminati oleh sejumlah klub. PSG dan Bayern Munchen dilaporkan sangat tertarik mendapatkan jasanya.

Sky Sports melaporkan bahwa Fernandes tidak akan meninggalkan Manchester United di musim panas ini. Ia berkomitmen penuh untuk lanjut di Setan Merah.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Masih Cinta

Menurut laporan itu, Fernandes sama sekali tidak punya niatan untuk meninggalkan Manchester United.

Ia sangat mencintai Manchester United. Ia sama sekali tidak tergoda untuk berpisah dengan Setan Merah di musim panas ini.

Jadi ia disebut akan menolak semua tawaran yang masuk demi melanjutkan karirnya bersama Setan Merah.

3 dari 3 halaman

Ambisi Besar

Menurut laporan itu, Fernandes punya ambisi besar bersama Manchester United.

Ia sangat ingin membawa Setan Merah meraih trofi juara kompetisi besar. Ia ingin memenangkan Premier League dan Liga Champions bersama United.

Jadi ia saat ini ia fokus untuk meraih dua trofi itu di musim 2024/2025 nanti.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer