Sukses


Diminta Jangan Jadi Pemain Cengeng oleh Pep Guardiola, Julian Alvarez: Saya Enggak Komentar Jelek

Bola.com, Jakarta - Julian Alvarez telah menegaskan dia tidak mengatakan sesuatu yang buruk setelah Pep Guardiola secara blak-blakan menanggapi komentar sang striker tentang masa depannya di Manchester City.

Julian Alvarez saat ini berada di Olimpiade 2024 Paris bersama Argentina, dengan pemain depan menyelesaikan musim panas yang sibuk setelah memenangkan Copa America awal bulan ini.

Pemain berusia 24 tahun itu tampaknya menyarankan dia akan mempertimbangkan masa depannya di Man City setelah Olimpiade, setelah mengungkapkan rasa frustrasinya karena gagal menjadi starter pada banyak kesempatan, utamanya pada laga final.

Alvarez bermain di menit kelima terbanyak dari bintang City mana pun musim lalu tetapi belum memulai satu pun dari lima final besar selama dua tahun di klub.

Meskipun mencetak 36 gol dalam dua musim, pemain Argentina itu sering harus bermain biola kedua untuk Erling Haaland di depan atau puas dengan peran yang lebih dalam.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jangan Cengeng

"Musim lalu, saya adalah salah satu pemain dengan menit bermain terbanyak di City. Tapi... pada akhirnya, Anda tidak suka ditinggalkan dari pertandingan penting; Anda ingin berkontribusi," kata Alvarez.

"Saya akan meluangkan waktuku untuk memikirkan apa yang aku inginkan untuk diriku sendiri. Kita akan lihat setelah Olimpiade. Pertama, jika saya bisa, saya akan mengambil cuti beberapa hari. Maka kami akan memutuskan."

Guardiola telah ditanya tentang komentar Alvarez selama tur pra-musim Man City di Amerika Serikat. Ia menyiratkan agar strikernya tidak menjadi pemain cengeng, karena anggota skuad lainnya pun ingin bermain sebagai starter.

"Saya tidak berpikir untuk mengganti. Saya tahu dia bilang dia akan memikirkannya," katanya.

"Begitu dia selesai berpikir, agennya akan memanggil Txiki Begiristain dan kita akan melihat apa yang terjadi."

"Saya tahu dia ingin memainkan momen-momen penting, ya. Tapi semua pemain Man City juga maunya jadi starter."

"Saya membaca dia ingin memikirkannya. Oke, pikirkanlah dan setelah itu dia akan memberi tahu kami apa yang ingin dia lakukan."

3 dari 3 halaman

Bukan Komentar Buruk

Ketika ditanya tentang jawaban Guardiola, Alvarez bersikeras dia tidak berbicara keluar dari gilirannya mengenai situasinya di klub.

Pemain depan itu mengatakan dia masih senang di Man City, menekankan dia menganalisis situasinya setelah setiap musim.

"Saya mendengar apa yang Guardiola katakan. Saya tidak punya banyak hal untuk dikatakan tentang hal itu," kata Alvarez, seperti dilansir TyC Sports.

"Saya tidak mengeluarkan komentar buruk."

"Saya hanya mengatakan bahwa saya akan memikirkannya seperti yang saya lakukan setiap musim untuk membuat analisis tentang apa yang terjadi musim lalu, proyeksi tentang apa yang mungkin terjadi."

"Saya selalu mengatakan bahwa saya nyaman dan bahagia di City, yang merupakan klub hebat. Jadi saya tidak mengatakan sesuatu yang buruk."

Sumber: TyC Sport

Video Populer

Foto Populer