Sukses


Liga Inggris: Rentan Cedera, Leny Yoro Bakal Jadi Pembelian Zonk MU Musim 2024 / 2025?

Bola.com, Jakarta - Leny Yoro mengalami cedera ketika memperkuat Manchester United pada laga pramusim 2024. Ternyata, Yoro dikabarkan rentan cedera dan dikhawatirkan menjadi pembelian zonk MU pada musim 2024/2025.

Pemain berusia 18 tahun tersebut tampil menonjol bersama Lille pada musim 2023/2024. Leny Yoro bermain secara reguler dan dianggap menunjukkan performa spesial dalam mengawal lini belakang klub asal Prancis tersebut.

Banyak klub tertarik pada jasa Leny Yoro pada bursa transfer awal musim 2024/2025. Dia sangat dekat dengan kepindahan ke Real Madrid, tetapi MU membuat langkah penting untuk mengamankan jasa sang pemain.

Manchester United bersedia membayar 52 juta poundsterling kepada Lille, harga yang dianggap terlalu mahal bagi kubu Real Madrid. Sementara itu, PSG punya alasan lain mengapa tidak meneruskan upaya transfer mereka kepada Leny Yoro.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Rentan Cedera

Leny Yoro mengalami cedera kaki pada laga pramusim, tepatnya saat Manchester United melawan Arsenal pada 28 Juli lalu. Yoro harus absen minimal hingga dua bulan karena cedera tersebut.

Dikutip dari L'Equipe, faktor rentan cedera jadi perhatian besar Paris Saint-Germain pada transfer Leny Yoro. PSG dilaporkan menemukan potensi cedera yang besar pada diri sang pemain. Mereka melihat Leny Yoro sebagai pemain yang 'rapuh'.

Pada akhirnya, PSG memilih mundur sama sekali dari saga transfer Leny Yoro. Les Parisiens merasa potensi cedera yang besar bakal jadi titik lemah Leny Yoro, terlepas dari bakatnya yang besar.

 

3 dari 4 halaman

Hanya Cedera Ringan

Klaim L'Equipe soal Leny Yoro mungkin benar dan mungkin salah. Namun, catatan menarik diukir Leny Yoro sepanjang musim 2023/2024 lalu. Dia bermain sepanjang musim dan hanya sekali menderita cedera.

Leny Yoro mengalami cedera ringan pada Oktober 2023. Dia absen tiga hari saja karena cedera otot itu. Selebihnya, Leny Yoro selalu berada dalam kondisi bugar dan siap bermain.

Sumber: GOAL, L'Equipe

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin/Published: 01/08/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Akhir Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer