Sukses


Arsenal Dikalahkan Liverpool di Uji Coba, Mikel Arteta Puji Arne Slot: Ide Mainnya Sudah Terlihat

 

Bola.com, Jakarta - Mikel Arteta memberikan pujian kepada Manajer Liverpool Arne Slot setelah tim asuhannya, Arsenal kalah 1-2 pada uji coba tur Amerika Serikat hari Kamis (01/08/2024) pagi WIB. 

Gol di babak pertama dari Mohamed Salah dan Fabio Carvalho memastikan kemenangan untuk The Reds. Sementara satu-satunya gol Arsenal dicetak Kai Havertz.

Usai pertandingan, Arteta secara terbuka memuji sosok Slot yang baru saja menjalani perannya sebagai pengganti Jurgen Klopp. 

 

"Sangat jelas, Liverpool adalah tim yang tampil bagus dengan ide-ide yang ingin mereka terapkan," ujar Arteta mengenai gaya main The Reds di bawah asuhan Arne Slot. 

"Setiap pelatih memiliki sentuhan dan karakteristik yang membuat gaya permainan tim. Anda dapat melihat apa yang dia lakukan," tambahnya. 

Ditanya apakah dia pikir Liverpool akan tampil bagus di bawah asuhan Slot, Arteta menambahkan: "Saya pikir begitu. Kami semua harus mulai bersaing dan mendapatkan hak kami untuk menunjukkan seberapa baik kami." 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Slot Senang Lihat Permainan Anak Asuhnya

Sementara itu berbicara kepada media setelah pertandingan, Slot mengungkapkan bahwa ia sangat puas dengan cara Liverpool meraih kemenangan atas Arsenal

"Menyenangkan untuk menang tetapi saya lebih senang dengan cara kami melakukannya," katanya.

"Kami bertahan dengan sangat baik dengan tubuh di belakang bola. Tidak banyak peluang emas diciptakan lawan pada babak kedua. Senang melihat babak pertama dan cara kami bertahan di babak kedua," lanjutnya. 

 

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Caoimhin Kelleher; Conor Bradley, Jarell Amorin Quansah, Sepp van den Berg, Kostas Tsimikas; Harvey Elliot, Dominic Szoboszlai, Curtis Jones; Mo Salah, Diogo Jota, Fabio Carvalho.

Pelatih: Arne Slot

Arsenal (4-3-3): Karl Hein; Ben White, Jakub Kiwior, Gabriel, Oleksandr Zinchenko; Martin Odegaard, Thomas Partey, Kai Havertz; Reiss Nelson, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli.

Pelatih: Mikel Arteta

Video Populer

Foto Populer