Sukses


Bahaya Banget MU, Marcus Rashford Susul Leny Yoro dan Rasmus Hojlund Alami Cedera

Bola.com, Jakarta - Kabar buruk dari kemenangan Manchester United (MU) atas Real Betis dengan skor 3-2 hari Kamis (01/08/2024) pagi WIB.

Adalah Marcus Rashford yang ditarik keluar dalam kondisi berjalan pincang. Pemain asal Inggris itu turut mencetak gol menit ke-18 melalui penalti.

Namun menit ke-62, Erik Ten Hag menariknya keluar. Namun sebuah video yang diunggah jurnalis Fabrizio Romano, Marcus Rashford berjalan tertatih-tatih.

Rashford bahkan sempat terhenti sejenak saat berjalan karena menahan rasa sakit. Sampai berita ini diturunkan belum jelas cedera apa yang dialami sang striker. 

Tapi yang pasti ini bukan kabar baik untuk Erik Ten Hag. Karena sebelumnya ia sudah kehilangan Leny Yoro dan Rasmus Hojlund akibat cedera. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Rashford Cedera

"Marcus Rashford, merasa kesakitan dan juga harus ditarik keluar saat memperkuat Manchester United," tulis Fabrizio Romano.

"Satu lagi potensi cedera yang harus diperiksa setelah Leny Yoro, absen 3 bulan dan Rasmus Hojlund absen 6 pekan," lanjut keterangan itu.

Tentu Erik Ten Hag harus memeras otak karena artinya dua penggawa di lini depan: Rashford dan Hojlund kemungkinan absen saat memulai musim 2024/2025. 

Kabar baiknya ada Amad Diallo yang tampil cemerlang ketika MU mengalahkan Real Betis. Dia menyumbangkan satu gol dan satu assist. 

Sumber: Fabrizio Romano 

3 dari 3 halaman

Unggahan Fabrizio Romano

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer