Sukses


Liga Inggris: Semangat Membara Amad Diallo Bela MU untuk Musim Depan

Bola.com, San Diego - Winger Manchester United, Amad Diallo, mengaku sangat termotivasi dan bersemangat menatap musim depan. Diallo pun bertekad untuk memperlihatkan performa terbaiknya bersama Tim Setan Merah.

Pemain berusia 22 tahun tersebut dipercaya tampil sejak menit awal ketika Manchester United bersua Real Betis, pada laga pramusim di Snapdragon Stadium, San Diego California, Kamis (1/8/2024) pagi WIB.

Diplot sebagai gelandang serang kanan dalam formasi 4-2-3-1, Amad Diallo acap kali merepotkan barisan belakang Real Betis. Diallo berhasil mengukir namanya di papan skor pada menit ke-24.

Bola hasil tembakan keras kaki kiri Amad Diallo menghujam deras gawang Real Betis. Sampai duel berakhir, The Red Devils menyudahi pertandingan dengan kemenangan 3-2.

Dua gol lainnya milik Manchester United disarangkan Marcus Rashford pada menit ke-18 dan Casemiro menit ke-31. Adapun dua gol Real Betis dicetak Iker Losada pada menit ke-15 dan Diego Llorente menit ke-61.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Senang Bantu MU Menang

Amad Diallo merasa senang bisa membawa Manchester United meraih kemenangan. Diallo pun berharap bisa terus membantu Tim Setan Merah merengkuh hasil bagus pada musim depan.

"Saya merasa sangat baik. Saya pikir kami sudah siap untuk pertandingan ini, dan seperti yang saya katakan pada konferensi pers pra-pertandingan, saya merasa semua pemain pada latihan fokus. Hari ini saya melihat rekan satu tim saya fokus. Kami senang atas kemenangan ini," ujar Amad Diallo.

"Bagi saya, penting bagi saya untuk berjuang demi tim dan membantu tim. Saya melakukan tugas saya di lapangan dan saya senang untuk itu," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Semangat Membara

Amad Diallo mengaku sangat bersemangat tampil bersama Manchester United pada musim depan. Winger asal Pantai Gading tersebut ingin bisa tampil lebih baik lagi bersama MU.

Pada musim lalu, dia hanya tampil dalam 12 pertandingan diseluruh ajang bersama The Red Devils. Dari 12 laga tersebut, Amad Diallo mencetak dua gol dan satu assist.

"Saya senang dengan gol saya, namun yang terpenting saya senang atas kemenangan ini," kata Amad Diallo.

"Saya ingin melangkah maju musim ini karena saya sangat termotivasi dan bersemangat. Saya tidak sabar menunggu musim dimulai," tegas Diallo.

Sumber: Manchester United

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Akhir Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer