Sukses


Liga Inggris: MU Lagi Apes, Leny Yoro dan Rasmus Hojlund Bakal Absen Lama Gara-gara Cedera

Bola.com, Jakarta - Manchester United benar-benar mengalami nasib apes. Musim baru belum dimulai, MU sudah kehilangan Leny Yoro dan Rasmus Hojlund yang harus absen akibat cedera.

Yoro dan Hojlund tampil sejak menit awal ketika Tim Setan Merah bentrok dengan Arsenal pada laga pramusim di SoFi Stadium, Inglewood, California, Minggu (28/8/2024) pagi WIB.

Bahkan, Rasmus Hojlund sukses mengukir namanya di papan skor pada menit ke-10. Umpan dari Marcus Rashford mampu dikonversikan Hojlund menjadi gol dengan tendangan kaki kiri.

Namun pada menit ke-16, Hojlund harus ditarik keluar dan digantikan Hannibal Mejbri. Masuk menit ke-35, giliran Leny Yoro yang harus meninggalkan lapangan dan posisinya diisi Rhys Bennett.

Kehilangan kedua pemain tersebut memengaruhi penampilan Manchester United. Tim Setan Merah pun akhirnya menyerah 1-2 dari Arsenal.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Absen Lama

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Rasmus Hojlund diperkirakan mengalami cedera ringan. Mantan pemain Atalanta itu pun harus absen selama dua hingga tiga pekan.

Namun ternyata, cedera Hojlund lebih serius dari yang diperkirakan. Menurut laporan Sky Sports, dia tak bisa membela Manchester United hingga enam pekan ke depan.

Di sisi lain, Leny Yoro harus mengenakan sepatu pelindung di kaki kirinya dan menggunakan kruk saat meninggalkan lapangan, pasca-duel kontra Arsenal. Pemain yang digaet dari Lille dengan banderol 58,9 juta poundsterling itu dikhawatirkan mengalami cedera serius.

Setelah menjalani pemeriksaan, Yoro akan absen sampai tiga bulan ke depan atau hingga akhir Oktober mendatang.

 

3 dari 4 halaman

Marcus Rashford Cedera

Cedera itu membuat Rasmus Hojlund tak bisa membela Manchester United dalam duel kontra Manchester City di Community Shield 2024 pada 10 Agustus mendatang, serta melawan Fulham pada pekan perdana Premier League 17 Agustus 2024.

Di sisi lain, Leny Yoro harus melewatkan sembilan pertandingan yang dijalani MU, termasuk dua laga awal plus pertandingan di Liga Europa.

Selain kedua nama tersebut, Manchester United juga harap-harap cemas terkait kondisi Marcus Rashford. Penyerang asal Inggris itu berjalan tertatih-tatih saat MU bersua Real Betis, Kamis (1/8/2024).

Namun, masih belum diketahui secara pasti seberapa parah cedera Rashford selepas duel tersebut.

Sumber: Sky Sports

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Akhir Musim Lalu:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer