Sukses


Liga Inggris: Antony Ngambek Cuma Main 24 Menit saat MU Bungkam Real Betis

Bola.com, San DIego - Winger Manchester United, Antony, hanya bermain selama 24 menit pada laga pramusim kontra Real Betis. Ditarik keluar, Antony meninggalkan lapangan dengan ekspresi marah, ngambek, dan langsung masuk ruang ganti.

Manchester United memainkan laga pramusim melawan Real Betis di Stadion Snapdragon, San Diego, California, Kamis (1/8/2024) pagi WIB. Pada duel tersebut, pasukan Erik ten Hag itu meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas Real Betis.

Amad Diallo tampil bagus dengan gol yang dicetaknya. Marcus Rashford juga memberi impresif positif dengan satu gol dan assist. Bek kiri berusia 17 tahun, Harry Amass, juga tampil memikat.

Namun, Antony juga cara berbeda agar lampu sorot mengarah padanya. Bukan lewat gol, assist, atau performa apik, winger Timnas Brasil tersebut disorot karena marah-marah karena momen buruk yang diterimanya pada laga tersebut.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Nasib Antony, Pemain Pengganti yang Diganti!

Manajer Manchester United, Erik ten Hag lebih memilih Amad Diallo daripada Antony untuk bermain sejak menit awal. Keputusan ini bisa dibilang tepat, karena Diallo bermain cukup bagus dan mencetak satu gol pada babak pertama.

Pada menit ke-62, Erik ten Hag baru memainkan Antony untuk menggantikan Amad Diallo.

Namun, performa Antony tidak cukup bagus. Dia acap kali kehilangan bola. Selain itu, eks pemain Ajax Amsterdam tersebut juga tidak menunjukkan etos kerja yang cukup untuk membantu tim saat bertahan. Dia juga mengalami masalah kebugaran.

Antony kemudian ditarik keluar pada menit ke-86. Saat meninggalkan lapangan, dia ngambek. Dia melempar plester yang ada di lengannya. Antony mungkin kecewa dengan cedera atau menit bermain yang didapatnya. Antony juga memilih langsung ke ruang ganti dan tidak duduk di bangku cadangan.

 

3 dari 4 halaman

Antony Bakal Tinggalkan MU?

Terlepas dari momen di atas, masa depan Antony kini tengah berada di persimpangan jalan. Pemain berusia 24 tahun itu dilaporkan jadi satu di antara nama yang mungkin akan dilepas Erik ten Hag pada awal musim 2024/2025.

Klub asal Turki, Besiktas, disebut ingin merekrut Antony. Namun, kubu Antony masih bersikeras untuk bertahan di MU dan berjuang mendapatkan satu tempat di lini serang.

Dua musim berlalu sejak dibeli dari Ajax Amsterdam, performa Antony belum cukup konsisten. Pada musim 2023/2024 lalu, sang pemain menerima banyak kritikan. Dia bahkan sempat dicadangkan Erik ten Hag karena tak berada pada level terbaiknya.

Sumber: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin/Published: 01/08/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Akhir Musim Lalu:

  • Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.

    antony

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla

    Real Betis

  • Laga Pramusim

  • SportBites

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer