Sukses


4 Pemain Baru yang Paling ditunggu sepak terjangnya di Premier League 2024/2025: Andalan Anyar Para Kandidat Juara!

Bola.com, Jakarta - Premier League 2024/2025 akan segera dimulai dalam beberapa pekan ke depan. Klub-klub raksasa kompetisi kasta tertinggi sepak bola Liga Inggris itu pun sudah bersiap menatap musim baru dengan sejumlah rekrutan anyar.

Manchester City akan memulai kampanye Premier League 2024/2025 dengan melawan Chelsea pada pekan pertama pertandingan. Tim asuhan Pep Guardiola itu masih menjadi favorit untuk juara pada musim nanti.

Sementara itu, Arsenal yang sudah dua musim terakhir nyaris juara, juga sudah melakukan pembenahan skuad dan masih akan terus melakukannya hingga bursa transfer musim panas 2024 ditutup.

The Gunners melakukan perombakan demi bisa mewujudkan mimpi mereka mengakhiri puasa gelar juara Premier League yang sudah berjalan selama dua dekade.

Lalu siapa saja pemain anyar di Premier League yang layak untuk disaksikan pada musim 2024/2025? Berikut ulasannya:

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Riccardo Calafiori

 

Pemain yang satu ini didatangkan Arsenal dari Bologna pada musim panas 2024. Tujuannya jelas agar The Gunners memiliki lini pertahanan yang lebih solid pada musim 2024/2025.

Seperti kita tahu, Arsenal memiliki masalah konsistensi, terutama di lini pertahanan pada musim 2023/2024. Ketika The Gunners sudah mampu bersaing sepanjang musim, persoalan lini pertahanan pada akhir musim menjadi salah satu yang membuat mereka tergoyahkan hingga gagal menjadi juara.

Kehadiran Riccardo Calafiori yang masih muda tetapi sudah menjadi andalan di lini pertahanan Bologna pada musim lalu, akan menjadi salah satu yang patut untuk disaksikan di skuad Arsenal pada musim 2024/2025.

3 dari 6 halaman

Joshua Zirkzee

 

Salah satu yang memang dinantikan dari Manchester United adalah penyerang baru yang bisa menjadi pemecah kebuntuan di lini serang The Red Devils.

Saat tugas itu sulit dilakukan oleh Anthony Martial, The Red Devils mendatangkan bomber baru untuk mempertajam lini serang.

Meski sudah memiliki Rasmus Hojlund yang direkrut sejak musim lalu, Erik ten Hag juga memboyong Joshua Zirkzee untuk menjadi andalan mengumpulkan pundi-pundi gol di lini serang.

Pemain asal Belanda ini juga diyakini memahami apa yang diinginkan oleh Erik ten Hag dari dirinya. Pernah memiliki momen kerja sama, Zirkzee bisa menjadi kunci bagi Erik ten Hag untuk menjadi pemain yang dominan di lini serang MU.

4 dari 6 halaman

Savinho

 

Manchester City adalah tim yang siap untuk kembali bersaing menjadi juara di Premier League 2024/2025. Meski memiliki pemain-pemain hebat yang mampu untuk membantu tim meraih gelar juara, penambahan tenaga juga tetap dibutuhkan demi bersaing pada musim yang baru.

Satu pemain yang sudah dipastikan bergabung bersama Man City adalah Savio Moreira de Oliveira, atau yang karip disapa Savinho. Pemain berusia 20 tahun ini diharapkan bisa menjadi winger masa depan Man City.

Namun, perekrutan Savinho menjadi bukti bahwa Man City tidak pernah berhenti untuk mempersiapkan diri melakukan regenerasi setiap tahunnya. Mampukah pemain berusia 20 tahun ini langsung nyetel di tim asuhan Pep Guardiola?

5 dari 6 halaman

Marc Guiu

 

Salah satu yang mengejutkan dari bursa transfer musim panas 2024 ini adalah keputusan Barcelona untuk melepas Marc Guiu ke Chelsea.

Pemain yang tampil cemerlang bersama Spanyol di Piala Dunia U-17 2023 yang digelar di Indonesia itu kini berseragam The Blues.

Pemain yang baru berusia 18 tahun itu pun bakal dicoba untuk bisa menjadi solusi di lini serang Chelsea yang dalam beberapa musim terakhir selalu dinilai kurang tajam.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer