Sukses


Liga Inggris: Anthony Gordon Bakal Jadi Transfer Kejutan Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool bisa menjadikan Anthony Gordon sebagai transfer kejutan sebelum dimulainya Liga Inggris 2024/2025.

The Reds diperkirakan hampir mencapai kesepakatan £75 juta untuk Anthony Gordon awal bulan ini. Untuk menyeimbangkan neraca keuangan, Liverpool kemungkinan bakal melepas Joe Gomez dengan dana mencapai £45 juta.

Liverpool belum membuat penandatanganan musim panas ini tetapi Arne Slot, berbicara pekan lalu, menegaskan dia mengharapkan beberapa tambahan. "Kami sudah memiliki tim yang sangat bagus, saya sudah sangat senang,"kata pemain Belanda itu.

"Tapi itu akan menjadi kejutan bagi kita semua saya pikir, jika kita tidak membawa pemain di. Jadi itu mungkin akan terjadi pada akhirnya. Untuk saat ini, kami hanya menunggu para pemain untuk kembali dan menunggu yang tepat untuk pererkrutan."

"Standarnya benar-benar tinggi dalam hal mendatangkan pemain baru karena kami memiliki tim yang bagus dan skuad yang bagus."

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Performa Impresif

Menurut Liverpool Echo, Anthony Gordon masih tertarik untuk bergabung dengan Liverpool. Ia tumbuh sebagai penggemar Liverpool meski bermain di Everton selama 11 tahun antara 2012 dan 2023.

Gordon baru bergabung dengan Newcastle 18 bulan lalu dari Toffees seharga £45 juta. The Magpies ditanyai untuk biaya yang mereka habiskan untuk pemain berusia 23 tahun itu tetapi dia telah membuktikan dirinya sebagai akuisisi yang sangat baik di St James' Park.

Dia menghasilkan 11 gol dan 10 assist dalam 35 pertandingan Liga Inggris musim lalu sementara terutama ditempatkan di sayap kiri. Meskipun dia unggul di Tyneside, Scouser akan tertarik untuk kembali ke daerah setempat.

Gordon sebenarnya dibebaskan oleh Liverpool saat remaja. Dia mengatakan kepada situs resmi Everton, "Itu adalah kesempatan lain bagi saya untuk tumbuh. Tapi itu tadi sulit. Itu mempengaruhi mental saya dan merusak kepercayaan diri saya. Saya harus mengangkat diri dan pergi lagi."

3 dari 3 halaman

Klub Favorit

Gordon membuat fans Liverpool tersenyum lebar baru-baru ini dengan memperjelas bahwa mantan kapten dan gelandang legendaris Steven Gerrard adalah idola masa kecilnya.

"Steven Gerrard adalah pahlawan sepak bola saya saat tumbuh dewasa", katanya di The Overlap. "Datang dari Liverpool, dia seperti Dewa di Liverpool, dan dia adalah pemain yang sulit dipercaya."

Gordon juga menyebut Anfield sebagai salah satu stadion favoritnya untuk dimainkan. "Selain St James' Park, sejauh ini di Anfield", katanya kepada Channel 4.

"Saya pikir karena saya berasal dari kota, saya tumbuh dengan menontonnya. Sebelum pertandingan ketika mereka menyanyikan You'll Never Walk Alone, itu adalah level teratas."

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer