Sukses


Liga Inggris: Arsenal Segera Melepas Supersub-nya ke Klub Prancis

Bola.com, Jakarta - Ada update baru seputar masa depan Eddie Nketiah. Sang striker dikabarkan sudah semakin dekat untuk meninggalkan Arsenal di musim panas ini.

Beberapa pekan terakhir, ada beberapa rumor seputar masa depan Nketiah. Sang striker dilaporkan jengah di Arsenal karena terus menerus menjadi pemain cadangan.

Di musim panas ini, Nketiah mendapatkan tawaran untuk pindah ke Prancis. Klub Ligue 1, Olympique Marseille dilaporkan sangat tertarik untuk menggunakan jasanya.

Dilansir Fabrizio Romano, transfer Nketiah ke Marseille ini semakin dekat jadi kenyataan. Karena sang pemain sepakat untuk pindah ke sana.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Capai Kesepakatan

Menurut laporan Romano, Marseille ternyata sudah beberapa pekan terakhir intens berkomunikasi dengan Nketiah.

Mereka mencoba meyakinkan sang striker untuk hijrah ke Prancis. Hasilnya memuaskan, karena Nketiah tertarik untuk bergabung dengan Les Olympiens.

Nketiah dilaporkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Marseille. Namun Romano tidak menjabarkan berapa nilai kontrak yang akan didapatkan sang striker di sana.

3 dari 3 halaman

Tunggu Nego Klub

Menurut Romano, saat ini Marseille mengalihkan fokus mereka untuk berkomunikasi dengan Arsenal.

Mereka dijadwalkan akan bertemu dengan manajemen Arsenal dalam waktu dekat ini. Mereka akan mencoba mencapai kesepakatan dalam transfer sang striker.

Arsenal sendiri digosipkan siap berpisah dengan sang striker jika Marseille berani membayar sekitar 30 juta pounds untuk mahar transfernya.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 1/8/2024)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer