Sukses


Liga Inggris: Susah Jual Scott McTominay, MU Mau Tak Mau Tawarkan ke Tottenham

Bola.com, Jakarta - Scott McTominay dilaporkan telah ditempatkan dalam daftar transfer oleh Manchester United. Tottenham Hotspur tertarik mendaratkan pemain Skotlandia tersebut.

Scott McTominay bukannya tanpa peminat. Hanya saja, MU selalu menolak tawaran karena kecilnya angka penawaran dari klub lain.

Fulham misalnya, sudah menyiapkan dana mencapai £20 juta. Tetapi MU ngotot bertahan di angka £40 juta.

Spurs yang akan bermain di Liga Europa musim depan mungkin jadi bumbu penyedap buat McTominay. Namun, jaminan starter dari Fulham dan West Ham bisa saja membuat sang gelandang kepincut.

Di sisi lain, kontrak Scott McTominay di MU tinggal satu tahun lagi, sehingga Spurs, West Ham, maupun Fulham bakal lebih berani melakukan tawaran di bawah harga yang ditetapkan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Lini Tengah Lagi Enak

Amad Diallo menegaskan dia siap untuk meningkatkan performa di Manchester United musim ini setelah mencetak gol dalam pertandingan persahabatan pra-musim melawan Real Betis.

Amad mencetak gol saat MU mengalahkan Betis 3-2, dan juga memenangkan penalti dalam penampilan yang jelas dan energik, menambah penampilannya yang luar biasa dalam pertandingan persahabatan sebelumnya melawan Rangers.

"Saya merasa sangat baik. Saya pikir kami siap untuk pertandingan ini dan seperti yang saya katakan kemarin, saya merasa semua orang dalam latihan fokus dan hari ini saya melihat rekan satu tim saya fokus. Kami senang atas kemenangan tersebut. Bagi saya penting bagi saya untuk berjuang untuk tim dan untuk membantu tim. Saya melakukan pekerjaan saya di lapangan dan saya senang untuk itu."

3 dari 3 halaman

AWB Out, Mazraoui In?

Aaron Wan-Bissaka dilaporkan telah menyetujui kesepakatan West Ham, membuka jalan bagi Manchester United untuk menandatangani Noussair Mazraoui dari Bayern Munich.

Menurut Sky Germany, bek kanan berusia 26 tahun yang telah dianggap surplus untuk persyaratan oleh manajer United Erik ten Hag, akan meninggalkan Old Trafford setelah lima musim. Dia telah menyetujui perjanjian lisan dengan The Hammers dan diperkirakan akan menandatangani kontrak yang akan membuatnya tetap di London Stadium hingga 2029.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer