Sukses


Rumor Transfer MU: Aaron Wan-Bissaka Tinggal Selangkah Lagi Menuju West Ham

Bola.com, Manchester - Aaron Wan-Bissaka dikabarkan tinggal selangkah lagi meninggalkan Manchester United (MU). Pemain berusia 21 tahun tersebut dikabarkan segera merapat ke West Ham United. 

Wan-Wissaka sulit menembus skuad utama Erik ten Hag. Dia lebih banyak duduk di bangku cadangan. 

West Ham mulai mendekati sang bek setelah ketahuan MU jelas-jelas akan melepasnya. Gayung pun bersambut. 

Wan-Bissaka dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan klub London timur. Menurut Sky Germany, seperti dikutip The Sun, Jumat (2/8/2024), West Ham mencapai kemajuan dalam perburuan Wan-Bissaka pada Kamis (1/8/2024).   

Wan-Bissaka dikabarkan telah menyetujui kontrak berdurasi lima tahun dengan West Ham. Kesepakatan itu rupanya tercapai setelah kedua belah pihak menemukan jalan tengah mengenai nominal gaji.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Harga yang Dipatok MU

Namun, kesepakatan antara West Ham dan MU belum tercapai. Setan Merah masih berharap meraup 18 juta pounds (Rp371,9 miliar) 

Menurut The Sun, West Ham berharap hanya mengeluarkan 10 juta pounds (Rp206,5 miliar). Harga itu masih jauh di bawah harapan MU. 

Seperti diketahui, MU harus membayar 50 juta pounds saat memboyong Wan-Bissaka dari Crystal Palace pada musim panas 2019. Dia membukukan 190 penampilan selama lima musim di Old Trafford, dengan mencetak dua gol dan membukukan 13 assist. 

 

3 dari 3 halaman

Scott McTominay Masuk Daftar Jual

Sementara itu, Scott McTominay dilaporkan telah ditempatkan dalam daftar transfer oleh Manchester United. Tottenham Hotspur tertarik mendaratkan pemain Skotlandia tersebut.

Scott McTominay bukannya tanpa peminat. Hanya saja, MU selalu menolak tawaran karena kecilnya angka penawaran dari klub lain.

Ini sebelum Tidur dalam SemingguLIHAT Fulham misalnya, sudah menyiapkan dana mencapai £20 juta. Tetapi MU ngotot bertahan di angka £40 juta.

Spurs yang akan bermain di Liga Europa musim depan mungkin jadi bumbu penyedap buat McTominay. Namun, jaminan starter dari Fulham dan West Ham bisa saja membuat sang gelandang kepincut.

Di sisi lain, kontrak Scott McTominay di MU tinggal satu tahun lagi, sehingga Spurs, West Ham, maupun Fulham bakal lebih berani melakukan tawaran di bawah harga yang ditetapkan.   

Sumber: The Sun 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer