Sukses


Misi MU Bajak Pemain Bayern Munchen Sudah Ada Hilalnya: Noussair Mazraoui Segera Tes Medis, De Ligt Belum

Bola.com, Jakarta Kabar baik buat fans Manchester United. Tim Setan Merah selangkah lagi menuntaskan transfer bek sayap Bayern Munchen, Noussair Mazraoui.

MU telah menjadwalkan pemeriksaan medis untuk bek Bayern Munich, Noussair Mazraoui.

MU dan Bayern telah menyetujui persyaratan atas bek kanan tersebut, yang telah diberi izin untuk terbang ke Inggris guna menjalani pemeriksaan medis.

"Noussair Mazraoui akan bergabung dengan Manchester United. Bayern mengizinkan Noussair Mazraoui untuk bergabung dengan MU. Bek kanan asal Maroko tersebut akan terbang sendiri dalam beberapa hari ke depan," tulis Santi Aouna dari Foot Mercato, Sabtu (3/8/2024).

"Jika tidak ada perubahan, tes medis akan dijadwalkan pada hari Selasa. Kontrak berlaku hingga Juni 2029 + opsi satu tahun. Erik Ten Hag menginginkan Mazraoui untuk Community Shield."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

De Ligt Belum

Manchester United telah mengajukan tawaran ganda untuk bek Bayern Munchen, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui.

Bek tengah De Ligt dan bek sayap Mazrouai telah menyetujui persyaratan pribadi dengan MU. Kesepakatan dicapai melalui agen mereka, Raffaela Pimenta.

"Man Utd mengajukan tawaran bersama untuk merekrut Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui," kata David Ornstein dari The Athletic.

"Tawaran pembukaan ditolak FC Bayern meminta biaya yang lebih tinggi tetapi pembicaraan sedang berlangsung karena MU mencoba menyetujui kesepakatan.

"Persyaratan pribadi berlaku pada kontrak 5+1 tahun."

3 dari 4 halaman

Krisis Lini Belakang

Liga Inggris 2024/2025 belum dimulai, lini belakang MU malah diterpa krisis. Bek muda berusia 18 tahun, Leny Yoro yang baru saja direkrut dari Lille malah dihantam cedera dalam sebuah laga pramusim.

Leny Yoro yang didatangkan MU dengan mahar 59 juta pounds diperkirakan akan melewatkan awal musim Liga Inggris 2024/2025. Publik Setan Merah, terutama para pendukungnya sangat menginginkan MU perlu mendatangkan bek baru lagi.

Matthijs de Ligt menjadi kandidat kuat didatangkan ke Old Trafford. Membuat fans mereka bahkan langsung menanyakan perkembangan mantan bek Juventus itu kapan datang ke markas The Red Devils.

4 dari 4 halaman

Jadwal Pekan Pertama

Jumat, 16 Agustus 2024

  • 20:00 - Manchester United vs.Fulham

Sabtu, 17 Agustus 2024

  • 12:30 - Ipswich Town vs Liverpool
  • 15:00 - Arsenal vs Wolverhampton Wanderers
  • 15:00 - Everton vs Brighton & Hove Albion
  • 15:00 - Newcastle United vs Southampton
  • 15:00 - Nottingham Forest vs AFC Bournemouth
  • 17.30 - West Ham United vs Aston Villa

Minggu, 18 Agustus 2024

  • 14:00 - Brentford vs Crystal Palace
  • 16:30 - Chelsea vs Manchester City

Senin, 19 Agustus 2024

  • 20:00 - Leicester City vs Tottenham Hotspur

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer