Sukses


Liga Inggris: Bukayo Saka dan Mikel Arteta Lepas Kepergian Emile Smith-Rowe dari Arsenal

Bola.com, Jakarta - Emile Smith-Rowe menyelesaikan transfer dari Arsenal ke Fulham minggu ini setelah The Gunners menyetujui kesepakatan £34 juta. Mikel Arteta dan Bukayo Saka mengucapkan kalimat perpisahan yang mengharukan.

Emile Smith-Rowe masuk skuad Mikel Arteta untuk tur pramusim mereka di Amerika Serikat tetapi Pemain berusia 25 tahun itu tidak diturunkan. Sebab, sedang ada negosiasi antara semua pihak.

Smith-Rowe kemudian menandatangani kontrak lima tahun dengan Fulham saat ia berupaya mengamankan lebih banyak menit bermain setelah tidak lagi mendaptkan tempat di Arsenal, dan pemain berjulukan 'Croydon De Bruyne' itu telah menyatakan betapa bersemangatnya ia untuk melanjutkan kariernya di bawah Marco Silva.

Gelandang kreatif itu pergi dengan restu dari setidaknya satu mantan rekan setimnya, Bukayo Saka. Duo ini berkembang sejak di Hale End dan Saka memposting pesan yang mengharukan kepada temannya di Instagram setelah kepindahan tersebut dikonfirmasi.

"Dari Hale End ke Emirates dan semua kenangan dalam perjalanan kami", tulis Saka. "Ini benar-benar menyenangkan. Pergilah dan bersinar bro!"

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arteta Ikutan Sedih

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, juga mengucapkan kata-kata perpisahan.

“Komitmen, sikap, dan energi Emile setiap hari adalah kelas satu, selalu melangkah ketika tim membutuhkannya, kata” Arteta.

“Dia masuk ke tim utama dan berperan penting dalam momen sulit bagi kami. Dia menciptakan kesan penting, dengan penampilannya yang kuat membuat pendukung kami bangga."

“Saya sedih bahwa Emile meninggalkan kami, tetapi bersemangat baginya untuk mengambil kesempatan baru ini pada tahap karirnya, ketika dia harus memulai pertandingan dan bermain secara reguler."

“Emile dicintai oleh semua orang di klub dan meninggalkan rasa terima kasih, rasa hormat mutlak, dan harapan terbaik kami. Kita semua mendoakan Emile dan keluarganya baik-baik saja di Fulham.”

3 dari 3 halaman

Daftar Kontestan Liga Inggris 2024/2025

Video Populer

Foto Populer