Sukses


Liga Inggris: Ini Alasan Arne Slot Tak Puas Meski Liverpool Menang 3-0 atas MU

Bola.com, Jakarta - Manajer Liverpool, Arne Slot, berbagi pemikirannya setelah timnya menang 3-0 atas rival Manchester United dalam pertandingan persahabatan pramusim pada Sabtu, 3 Agustus, sore waktu Amerika Serikat. Dia menjelaskan bahwa meskipun dia senang dengan hasilnya, kinerjanya tidak sepenuhnya meyakinkan.

The Merseysiders melanjutkan penampilan luar biasa mereka di pramusim, mengalahkan Setan Merah 3-0 di Stadion Williams-Brice di Carolina Selatan. Fabio Carvalho membuka skor pada menit ke-10 sebelum Curtis Jones menambah satu gol lagi pada menit ke-36. Kostas Tsimikas kemudian menyelesaikan skor pada menit ke-60.

Usai pertandingan, Arne Slot ditanya apakah dia senang dengan kemenangan tersebut.

"Ya, saya senang, tetapi tidak dengan semuanya. Kami sangat senang dengan hasilnya, kami mencetak beberapa gol yang sangat bagus. Tapi saya tidak berpikir kami memiliki kontrol yang cukup atas permainan karena MU mengancam kami lebih dari beberapa kali. Ini adalah kemenangan 3-0 tetapi skor bisa berbeda malam ini juga," ujar Arne Slot.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Gambaran Umum

The Reds adalah satu-satunya tim Big Six Liga Inggris yang memiliki rekor sempurna di pramusim sejauh ini, meskipun mereka hanya memainkan tiga pertandingan. Mereka mengalahkan Real Betis 1-0 untuk memulai tur mereka sebelum mengalahkan Arsenal 2-1. Mereka kemudian dengan nyaman melewati Manchester United 3-0 pada hari Sabtu.

"Sangat positif, saya pikir. Tentu saja hasilnya, di situlah semua orang melihatnya. Namun para pemain tetap fit dan mereka mampu tampil sesuai keinginan kami, jadi sebuah permainan dengan intensitas tinggi. Kami melihat beberapa gol hebat selama tur ini, beberapa situasi build-up yang hebat dan saya melihat mereka bekerja sangat, sangat sulit untuk tidak kebobolan."

"Seperti yang saya katakan, hari ini saya pikir kami memberikan terlalu banyak peluang, United pantas mendapatkan lebih dari kekalahan 3-0. Tapi itu juga kualitas kami bahwa kami memang mencetak peluang kami sendiri."

3 dari 3 halaman

Kontestan Liga Inggris 2024 / 2025

Video Populer

Foto Populer