Sukses


MU Dilanda Badai Cedera saat Pramusim Liga Inggris, Erik Ten Hag Mulai Ketar-ketir

Bola.com, Jakarta Manajer Manchester United, Erik ten Hag berharap cedera terbaru mereka tidak menjadi masalah besar.

Trio pertahanan Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, dan Jonny Evans semuanya dipaksa keluar lapangan saat kalah dari Liverpool di South Carolina.

“Selalu, kita harus melihat apa yang terjadi," kata Ten Hag kepada MUTV.

"Kami juga harus mengganti Jonny Evans di babak pertama karena dia sakit. Victor Lindelof sebagai tindakan pencegahan. Jadi, ya, ada beberapa cedera, tetapi kita harus melihat seberapa parahnya nanti."

Tentang Harry Maguire yang absen dalam pertandingan, ia menjelaskan. “Pramusim selalu sulit. Tetapi, ya, Harry Maguire, sebagai tindakan pencegahan, kami tidak memainkannya," lanjutnya.

“Dan, tentu saja, kami mengalami beberapa cedera, tetapi itu bagian dari sepak bola klub. Kami harus mengembangkan tim kami dan membuat beberapa kemajuan yang bagus.”

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Badai Cedera

Liga Inggris 2024/2025 belum dimulai, lini belakang MU malah diterpa krisis. Bek muda berusia 18 tahun, Leny Yoro yang baru saja direkrut dari Lille malah dihantam cedera dalam sebuah laga pramusim.

Leny Yoro yang didatangkan MU dengan mahar 59 juta pounds diperkirakan akan melewatkan awal musim Liga Inggris 2024/2025. Publik Setan Merah, terutama para pendukungnya sangat menginginkan MU perlu mendatangkan bek baru lagi.

Matthijs de Ligt menjadi kandidat kuat didatangkan ke Old Trafford. Membuat fans mereka bahkan langsung menanyakan perkembangan mantan bek Juventus itu kapan datang ke markas The Red Devils.

3 dari 3 halaman

Bidikan Baru

Kabar baik buat fans Manchester United. Tim Setan Merah selangkah lagi menuntaskan transfer bek sayap Bayern Munchen, Noussair Mazraoui.

MU telah menjadwalkan pemeriksaan medis untuk bek Bayern Munich, Noussair Mazraoui.

MU dan Bayern telah menyetujui persyaratan atas bek kanan tersebut, yang telah diberi izin untuk terbang ke Inggris guna menjalani pemeriksaan medis.

"Noussair Mazraoui akan bergabung dengan Manchester United. Bayern mengizinkan Noussair Mazraoui untuk bergabung dengan MU. Bek kanan asal Maroko tersebut akan terbang sendiri dalam beberapa hari ke depan," tulis Santi Aouna dari Foot Mercato, Sabtu (3/8/2024).

"Jika tidak ada perubahan, tes medis akan dijadwalkan pada hari Selasa. Kontrak berlaku hingga Juni 2029 + opsi satu tahun. Erik Ten Hag menginginkan Mazraoui untuk Community Shield."

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer