Sukses


Liga Inggris: De Ligt dan Mazraoui Dikejar MU, Bayern Munchen Akhirnya Buka Harga

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dilaporkan telah mendapatkan informasi betapa biaya yang harus mereka keluarkan untuk merekrut duo Bayern Munchen Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui.

MU telah agresif di bursa transfer musim panas ini dengan berbagai keberhasilan mendatangkan nama-nama anyar. Mereka mengontrak bek tengah Leny Yoro dari Lille seharga £52m dan striker Joshua Zirkzee dari Bologna dengan harga sekitar £36m.

Mereka telah mencoba, tetapi akhirnya gagal, untuk merekrut Joao Neves dari Benfica dan Jarrad Branthwaite dari Everton. Namun, MU masih berupaua merekrut De Ligt dan Mazraoui. Jangan lupakan juga Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain yang belum dicoret dari daftar belanja.

Sebaliknya, MU telah menjual Donny van de Beek, Willy Kambwala, Alvaro Carreras, dan Mason Greenwood, sementara Raphael Varane, Anthony Martial, dan Brandon Williams meninggalkan klub untuk selamanya awal musim panas ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Cedera Yoro Mengubah Strategi Transfer MU

Manajer Erik ten Hag telah mengisyaratkan klub membuat lebih banyak pemain menjelang musim Liga Inggris yang baru dan membuat mereka melewati batas akan menjadi kunci keberhasilan MU.

Salah satu area lapangan yang mereka coba tingkatkan khususnya adalah pertahanan mereka, oleh karena itu penandatanganan Yoro dan penargetan De Ligt dan Mazraoui.

Dengan Harry Maguire, Victor Lindelof dan Lisandro Martinez sebagai pilihan bek tengah mereka yang lain, tampaknya mereka tidak sangat membutuhkan penambahan pemain lain di posisi itu. Akan tetapi cedera baru Yoro mengubah banyak hal.

Pemain berusia 18 tahun itu ditetapkan akan absen hingga akhir Oktober setelah dipaksa keluar dalam kekalahan 1-2 dari Arsenal bulan lalu. Yoro tertangkap kamera mengenakan sepatu pelindung dan kruk di markas pelatihan klub di Los Angeles.

 

3 dari 3 halaman

Biaya yang Harus Disiapkan MU

Oleh karena itu, kebutuhan untuk merekrut De Ligt telah meningkat dan sekarang Fabrizio Romano telah mengungkapkan berapa banyak yang diperlukan untuk menandatangani bek Belanda dan Mazraoui dari Bayern.

Romano mengklaim MU harus menyiapkan total £60 juta untuk merekrut duo defensif itu dari Bundesliga. Namun, MU dilaporkan ingin merekrut mereka dengan harga di bawah £50 juta.

Bagi Setan Merah, mereka perlu menjual bek kanan Aaron Wan-Bissaka untuk memungkinkan transfer ini. West Ham saat ini sedang bernegosiasi dengan mereka tentang penandatanganan pemain berusia 26 tahun itu.

Jika MU siap untuk memenuhi harga yang diminta Bayern, bisa dipastikan kebutuhan mereka akan pertahanan sudah jauh lebih tercukupi.

Sumber: Fabrizio Romano

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer