Sukses


Erik Ten Hag Beri Pesan Khusus untuk Marcus Rashford Agar Bangkit: Dulu Capai 30 Gol, Sekarang Harus Bisa!

Bola.com, Jakarta Manajer Manchester United, Erik ten Hag sangat percaya pada penyerang Marcus Rashford. Ten Hag memberikan pesan khusus kepada pemain binaan akademi MU itu.

Penyerang Inggris itu, yang tidak lolos ke Euro 2024, tampil buruk musim lalu.

Namun, Ten Hag yakin Rashford dapat menemukan performa yang membuatnya mencetak 30 gol pada 2022/2023.

“Tentu saja, tetapi ia harus membuktikan hal ini. Kami akan menetapkan syarat dan ia sangat mampu melakukannya. Musim sebelumnya ia mencetak 30 gol, jadi ketika ia dalam suasana yang tepat, maka ia memiliki potensi yang sangat tinggi," kata Ten Hag.

“Dan ketika ia benar-benar dalam suasana hati itu, maka model permainan kami akan memberinya syarat untuk mencetak 30 gol atau bahkan lebih.”

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Momen untuk Bangkit

Ten Hag meyakini, akan ada momentum di mana Rashford bisa kembali ke puncak performa. Tapi, itu tergantung dia.

“Ia harus berjuang untuk itu, tetapi kami bukan robot. Kami berhadapan dengan manusia. Dan setiap orang, Anda tidak selalu dalam kondisi terbaik," katanya.

Dan terakhir, ia berkata tentang konsistensi Rashford.

"Saya pikir itu pertanyaan untuk Rashy, jika itu penilaian Anda. Jadi saya tidak tahu apakah itu pola yang benar-benar jelas, tetapi bagi saya itu penting sekarang dan ia mampu menjadi pemain yang berdampak."

3 dari 4 halaman

Cedera

Melansir situs resmi MU, Erik ten Hag belum bisa menentukan kerangka timnya saat ini. Setelah bertemu Liverpool, The Red Devils akan menantang Manchester City pada laga Community Shield sepekan kemudian, atau pada tanggal 10 Agustus mendatang.

Rashford termasuk satu di antara pemain MU yang mengalami cedera.

"Kita harus menunggu. Tentu saja, kami tidak mengambil risiko, menjelang pertandingan terakhir tur ini, memasuki musim minggu depan, menuju pertandingan penting melawan Manchester City," terang Ten Hag.

"Kami masih dalam waktu 24 jam setelah pertandingan, jadi penilaian akhir harus kami lakukan dan kami akan melihat apakah mereka siap untuk pertandingan terakhir melawan Liverpool.”

4 dari 4 halaman

Jadwal Pekan Pertama

Community Shield 2024

Minggu, 10 Agustus 2024

  • MU Vs Man City
  • Stadion Wembley, London
  • Kick-off: 21.00 WIB
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer