Sukses


Dirut Bayern Munchen Gerah Ditanya Transfer De Ligt ke MU: Sabar, Belum Saatnya!

Bola.com, Jakarta Direktur olahraga Bayern Munchen, Max Eberl, angkat bicara tentang masa depan Matthijs de Ligt karena bek tersebut terus dikaitkan dengan Manchester United.

Setan Merah telah aktif di bursa transfer musim panas ini saat mereka memasuki era baru dengan pemilik baru Sir Jim Ratcliffe yang kini memegang kendali operasi sepak bola. United telah merekrut Joshua Zirkzee dari Bologna dan Leny Yoro dari Lille.

Mason Greenwood, Donny van de Beek, dan Willy Kambwala semuanya telah dijual, sementara pemain dengan gaji besar Raphael Varane dan Anthony Martial meninggalkan klub setelah kontrak mereka berakhir.

Lebih banyak pemain yang masuk dan keluar diharapkan sebelum bursa ditutup dan Eberl kini telah memberikan informasi terbaru yang samar tentang masa depan De Ligt.

"Saya akan mengomentari alasannya ketika saatnya tiba," kata Eberl kepada Sky Sports Germany ketika ditanya tentang pemain internasional Belanda tersebut.

Manajer MU, Erik ten Hag mengonfirmasi ketertarikan United pada De Ligt bulan lalu.

''Kita masih harus menunggu dan melihat apakah De Ligt akan datang," katanya kepada surat kabar Belanda, Algemeen Dadblad bulan lalu.

"Namun hal baiknya adalah, selama liburan saya, saya tidak ikut dalam proses selama tiga atau empat minggu," lanjutnya.

"Selama periode itu, klub, departemen kepanduan dan perekrutan yang baru didirikan, yang mendatangkan pemain-pemain ini. Fakta bahwa ada juga pemain Belanda di antara mereka sebenarnya hanya kebetulan.Send feedback

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Sabar, Nanti Dulu!

Max Eberl menegaskan, transfer De Ligt ke MU belum saatnya.

 "Saatnya belum tiba. Matthijs bermain sangat baik di sini selama dua tahun dan itulah sebabnya banyak penggemar menyukainya," katanya.

"Meskipun demikian, Anda harus memikirkan bagaimana Anda memutuskan dan juga bagaimana perasaan anak itu. Ia masih menjadi pemain untuk FC Bayern. Dan selama ia masih menjadi pemain, ia akan mendapatkan semua dukungan dari kami."

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer