Sukses


Liga Inggris: Matthijs De Ligt Diharapkan Tak Tergoda Rayuan MU

Bola.com, Munchen - Matthijs De Ligt menjadi satu di antara buruan utama Manchester United pada musim panas tahun ini. Namun, kapten Bayern Munchen, Manuel Neuer, berharap De Ligt tak tergoda rayuan bergabung ke Tim Setan Merah.

Sejak bursa transfer musim panas 2024 dibuka, Matthijs De Ligt dilaporkan akan cabut dari Bayern Munchen. Bek Timnas Belanda itu kabarnya akan dipinang Manchester United.

The Red Devils belakangan ini mulai menaikkan intensitas perekrutan De Ligt. Manchester United berharap transfer sang bek bisa kelar pada pekan ini.

Ketika dimintai tanggapan mengenai rumor hengkangnya Matthijs De Ligt ke Manchester United, begini jawaban Manuel Neuer. "Saya selalu senang bermain dengan dirinya," buka Neuer kepada Kicker.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Bek Kelas Dunia

Sebagai seorang kiper, pemain asal Jerman itu mengaku nyaman bermain dengan Matthijs De Ligt. Bagi Manuel Neuer, eks bek Juventus tersebut memiliki kualitas yang luar biasa.

"Dia merupakan bek tengah yang luar biasa. Dia adalah tipikal bek yang suka untuk berduel," sambung Neuer.

"Dia tidak segan-segan untuk berduel dengan lawan, bahkan ketika duel-duel udara, dia selalu siap untuk berduel."

3 dari 5 halaman

Serahkan Kepada Pihak Klub

Neuer berharap De Ligt bertahan di timnya. Menurut penjaga gawang berusia 38 tahun tersebut, Matthijs De Ligt masih dibutuhkan oleh Die Roten.

Namun, Manuel Neuer menyerahkan sepenuhnya masa depan sang bek kepada manajemen Bayern Munchen.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengannya di atas lapangan. Namun pada akhirnya pihak klub yang akan mengambil keputusan terkait masa depannya," pungkas Neuer.

 

4 dari 5 halaman

Mahar Transfer

Menurut laporan yang beredar saat ini, Bayern Munchen sudah memutuskan untuk menjual Matthijs De Ligt pada musim panas ini.

Mereka membanderol sang bek di angka 50 juta euro, di mana Manchester United sedang coba menego harga tersebut.

Sumber: Kicker

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 05/08/2024)

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer