Sukses


Liga Inggris: Mantan Bek Chelsea Pesimistis Enzo Maresca Bisa Bertahan Lama, Belum Paruh Musim Sudah Dipecat?

Bola.com, Jakarta - Mantan bek Chelsea, William Gallas, menyampaikan pendapatnya tentang Enzo Maresca. Ia tidak terlalu berharap banyak dan merasa kepemimpinan sang manajer anyar tak akan lama.

William Gallas prihatin melihat skuad Chelsea saat ini. Apalagi rangkaian uji coba atau pramusim tak berbuah manis buat The Blues.

“Meskipun ini pramusim, saya khawatir tentang Chelsea dan saya prihatin  ketika saya melihat skuad,” kata Gallas dinukil dari The Sun.

Lebih lanjut, Gallas menilai akan sulit buat Maresca. Ia berharap semuanya bisa berjalan mulus meski itu tidaklah mudah.

“Saya berharap bisa melihat Enzo Maresca bertahan sampai setidaknya akhir musim dan mendapatkan kesempatan itu untuk menunjukkan apa yang bisa dia lakukan tetapi itu akan selalu menjadi masalah yang sama."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sebelum Natal Sudah Dipecat?

William Gallas melanjutkan, Maresca butuh komposisi pemain yang tepat. Sebab, manajemen The Blues terkenal tidak sabaran dan bisa suatu waktu memecatnya.

"Jika dia tidak memiliki pemain dan tim yang tepat untuk bersaing di Liga Inggris maka itu akan sangat sulit baginya. Tidak hanya dengan Chelsea tetapi semua pemilik Liga Inggris, mereka tidak memiliki kesabaran lagi."

Gallas pun tak yakin Enzo 'berusia panjang' di Chelsea.

"Terlepas dari semua uang yang telah mereka habiskan, skuad masih belum cukup baik untuk lolos ke Liga Champions, mereka memiliki begitu banyak pemain dan mereka masih membutuhkan lebih banyak kualitas. Mungkinkah Enzo Maresca dipecat sebelum Natal? Apa pun bisa terjadi di sepak bola,” pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Sejauh Mana Enzo Bisa Membawa Chelsea?

Skuad ini finis di urutan ke-6 musim lalu. Apakah secara signifikan lebih baik dari skuad itu sekarang? Tidak. Apakah lebih baik sama sekali? Mungkin tidak. Apakah manajer baru akan menyuntikkan 20 poin tambahan? Mungkin tidak.

Awal yang lambat tampaknya sangat mungkin, terutama mengingat hasil dan penampilan pramusim sejauh ini. Dipecat sebelum Natal? Hanya manajemen yang punya kuasa.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer