Sukses


Manuel Ugarte Batal? Ini 3 Gelandang yang Bisa Dilirik MU Sebelum Penutupan Bursa Transfer Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) diprediksi tidak bisa mendapatkan Manuel Ugarte. Agaknya sikap terbaik Setan Merah saat ini adalah melihat target lain.

MU bertekad untuk mendatangkan gelandang tengah musim panas ini dan diyakini telah mengidentifikasi Manuel Ugarte sebagai target utama mereka di area lapangan itu.

Namun, menurut The Athletic, Manchester United kini telah mendinginkan minat mereka dan malah berfokus pada target lain, dengan klub tidak mau memenuhi harga yang diminta PSG, yaitu sekitar €60 juta.

Melihat situasi ini, Bola.com merangkum tiga gelandang yang pas sebagai alternatif buat MU.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Martin Zubimendi (Real Sociedad)

Menjelang akhir bulan lalu, diklaim bahwa MU telah menempatkan tawaran €60 juta di untuk Zubimendi, yang akan mengaktifkan klausul rilis dalam kontraknya di Real Sociedad.

MU disebut-sebut berminat pada gelandang asal Spanyol tersebut, tetapi kesepakatan itu rumit karena keinginan gelandang yang jelas untuk tetap bersama Real Sociedad setidaknya satu musim lagi.

Pemain berusia 25 tahun itu mencetak empat gol dan mencatatkan satu assist dalam 45 penampilan musim lalu sebelum membantu Spanyol untuk menang di Piala Eropa 2024.

Zubimendi telah bersama Real Sociedad sejak 2011, termasuk menghabiskan lima tahun terakhir di tim utama, tetapi dia pasti akan merasa sulit untuk menolak peralihan ke juara Inggris 20 kali jika ada kesempatan.

3 dari 4 halaman

Morten Hjulmand (Sporting Lisbon)

Hjulmand dilaporkan memiliki pengagum besar di Old Trafford, termasuk pelatih kepala Erik ten Hag. Pemain asal Denmark itupun tertarik bergabung ke MU.

Pemain berusia 25 tahun itu mencetak gol yang menakjubkan untuk negaranya di Euro 2024 melawan Inggris, dan dia tampil mengesankan untuk Sporting musim lalu, mencetak empat gol dan mencatatkan empat assist dalam 49 penampilan.

Man United tidak akan mendekati klausul pelepasannya €80 juta, tetapi jika Sporting bersedia bernegosiasi, maka tidak mengherankan melihat gelandang itu pindah ke Old Trafford.

Seorang pengumpan dan pembaca permainan yang luar biasa, Hjulmand dapat dipandang sebagai pemain yang sempurna untuk beroperasi bersama Kobbie Mainoo di tengah lini tengah Setan Merah.

4 dari 4 halaman

Adrien Rabiot

Masih ada spekulasi luas seputar masa depan pemain Prancis ini. Arsenal dan Liverpool dikatakan tertarik untuk membawanya ke Liga Inggris musim panas ini.

Man United juga dikenal sebagai pengagumnya, dan dengan kesepakatan untuk Ugarte yang tampaknya tidak tercapai, juara Inggris 20 kali itu dapat mempercepat minat mereka pada Rabiot.

Pemain berusia 29 tahun itu akan menginginkan kontrak yang sangat besar, tetapi tidak adanya biaya transfer membuat kesepakatan itu sangat menarik, dan gelandang itu memiliki banyak pengalaman di level tertinggi.

Man United perlu bergerak cepat jika mereka ingin mengamankan tanda tangannya, meskipun, karena Rabiot tidak akan menjadi agen bebas untuk waktu yang lama.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer