Sukses


Liga Inggris: Chelsea Menyerah Kejar Victor Osimhen

Bola.com, Jakarta - Chelsea telah memutuskan untuk benar-benar menyerah pada pengejaran mereka terhadap bintang Napoli, Victor Osimhen. The Blues mengalihkan fokus ke Samu Omorodion dari Atletico Madrid.

Chelsea telah melakukan kontak dekat dengan Partenopei selama beberapa minggu saat kedua klub membahas kemungkinan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Romelu Lukaku dan sejumlah besar uang tunai. Negosiasi terbukti rumit dan lambat, menyebabkan beberapa kecemasan di Campania.

Napoli masih serius menargetkan Lukaku, terlepas dari situasi Osimhen, karena mereka ingin mewujudkan keinginan pelatih baru mereka, Antinio Conte. Tetapi, mereka perlu menjual striker Nigeria sebelum mereka dapat berinvestasi dalam penyerang tengah baru.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Menyerah

Gianluca Di Marzio merinci bagaimana Chelsea telah memutuskan untuk sepenuhnya menjauh dari Osimhen saat mereka beralih fokus ke Omorodion, mendorong untuk menyetujui kesepakatan untuk bakat Atletico Madrid.

Paris Saint-Germain masih menjadi pesaing untuk striker Napoli dan Arsenal bisa kembali ke keributan juga. Ada minat di Arab Saudi, tetapi pemain berusia 25 tahun itu tidak yakin dengan gagasan itu.

3 dari 3 halaman

Kontestan Liga Italia Musim 2024/2025

Video Populer

Foto Populer