Sukses


Manuel Ugarte Sulit Direkrut, MU Bisa Alihkan Bidikan ke Gelandang Burnley: Eits, Jose Mourinho Bisa Jadi Penghalang

Bola.com, Jakarta - Setelah kesulitan untuk mendapatkan Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain (PSG), Manchester United (MU) mengalihkan target kepada gelandang Burnley, Sander Berge. Namun, The Red Devils akan mendapatkan saingan dari Fenerbahce yang ditangani Jose Mourinho.

Dalam upaya memperkuat lini tengah mereka sebelum bursa transfer musim panas 2024 ditutup, MU sempat menjadikan Manuel Ugarte sebagai target prioritas. Namun, harga yang diminta PSG lebih dari 50 juta pound, membuat MU mundur teratur.

Beberapa gelandang lain, seperti Adrien Rabiot, Martin Zubimendi, dan Adam Wharton, menjadi incaran, bersama dengan Sender Berge.

Untuk nama terakhir, Burnley siap menjual Berge dengan harga yang tepat setelah merekrutnya dari Sheffield United dengan harga 12 juta pound pada tahun lalu.

Pemain berusia 26 tahun itu tampil dalam 37 pertandingan Premier League untuk Burnley pada musim lalu, mencetak satu gol dan memberikan dua assist, meskipun gagal mencegah timnya terdegradasi.

Berge kini siap untuk meninggalkan Burnley dan bermain di level tertinggi, di mana MU menjadi salah satu klub yang paling berminat.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ada Jose Mourinho yang Merintangi

Namun, MU harus menghadapi rintangan. Laporan dari Turki mengatakan bahwa Fenerbache, yang ditangani oleh Jose Mourinho, juga berminat mendapatkan pemain asal Norwegia itu.

Menurut Turki Sabah, Berge sudah mencapai kesepakatan personal dengan Fenerbahce yang menawarkan gaji dua kali lipat dari yang diterimanya di Burnley.

Jose Mourinho menjadikan Berge sebagai target utama, tetapi saat ini terdapat perbedaan besar antara valuasi Burnley dan tawaran Fenerbahce. Burnley dikabarkan menginginkan sekitar 21,5 juta pound untuk Berge, sementara Fenerbahce hanya bersedia menawarkan 12,9 juta pound.

Jika Fenerbahce gagal memenuhi harga yang diminta Burnley, mereka mungkin akan mencari alternatif lain, memberikan peluang bagi MU untuk merekrut Berge.

3 dari 4 halaman

Bakal Memenuhi Harga yang Diminta

MU sedang dalam pembicaraan dengan PSG mengenai kemungkinan penjualan Jadon Sancho, sehingga kesepakatan untuk Ugarte mungkin akan dibahas.

Namun, tampaknya The Red Devils lebih cenderung mengejar target gelandang alternatif pada saat ini.

Menarik untuk melihat apakah MU bersedia memenuhi harga 21,5 juta pound untuk Berge jika mereka memutuskan untuk mengejarnya. Menyetujui syarat pribadi bukan masalah besar, tetapi kesepakatan dengan Burnley akan menjadi kunci.

Selain Fenerbahce, Liverpool juga tertarik dengan Berge, menambah persaingan dalam perburuan pemain asal Norwegia ini.

Sumber: Teamtalk

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer