Sukses


Liga Inggris: MU Ajak Barcelona Tukar Guling Antony dengan Frenkie de Jong

Bola.com, Manchester - Manchester United masih ngebet mendapatkan tanda tangan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. Demi bisa merealisasikan transfer tersebut, MU dikabarkan mengajak Barca untuk tukar guling, antara Antony dengan De Jong.

Dalam beberapa hari terakhir, rumor transfer Frenkie de Jong ke Manchester United kembali mencuat. Barcelona dilaporkan kembali menawarkan sang gelandang ke MU pada musim panas tahun ini.

Di sisi lain, manajer Tim Setan Merah, Erik ten Hag, dikabarkan masih tertarik pada sosok Frenkie de Jong. Namun, transfer tersebut sulit dilakukan karena budget transfer MU lagi terbatas.

Dilansir El Nacional, Manchester United dikabarkan mencoba cara baru untuk menggaet De Jong dari Barcelona. Mereka akan menumbalkan Antony dalam transfer ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tidak Terpakai

Menurut laporan tersebut, Manchester United saat ini memutuskan untuk menukar Antony dengan De Jong.

Winger asal Brasil itu dikabarkan tidak masuk rencana Erik ten Hag untuk musim 2024/2025. Antony dikabarkan kalah saing dengan Jadon Sancho dan Amad Diallo di sisi sayap kanan MU.

Itulah mengapa ketimbang hanya menghangatkan bangku cadangan, Antony akan dijadikan alat tukar untuk mewujudkan transfer De Jong.

3 dari 4 halaman

Langsung Ditolak

Namun laporan yang sama mengklaim proposal MU untuk menukarkan Antony dengan De Jong ditolak mentah-mentah Barcelona.

Saat ini, Los Cules memiliki opsi winger yang berlimpah. Bahkan mereka mau menyingkirkan beberapa winger pada musim panas ini.

Jadi Barcelona tidak butuh winger baru seperti Antony dan juga butuh tambahan dana. Oleh karena itu, El Barca menolak ide tukar guling Antony dengan Frenkie de Jong tersebut.

De Jong masih belum bergabung dengan pramusim Barcelona. Sang gelandang masih berlatih mandiri sebagai bagian dari pemulihan cederanya.

Sumber: El Nacional

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 06/08/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer