Sukses


Liga Inggris: Kata-Kata dan Pesan Leny Yoro kepada Fans MU Setelah Tahu Bakal Absen 3 Bulan

Bola.com, Jakarta - Leny Yoro memposting pesan di media sosial menyusul cedera yang membuat awal kariernya di Manchester United berantakan.

Bek berusia 18 tahun itu menjadi rekrutan remaja termahal MU. Leny Yoro bergabungdari Lille dengan harga £52,18 juta pada bulan Juli.

Namun setelah mengalami cedera hanya dalam pertandingan keduanya untuk MU, klub telah mengonfirmasi mimpi buruk mereka bahwa remaja tersebut akan absen setidaknya tiga bulan dimulainya Liga Inggris 2024/2025.

Ini merupakan pukulan besar bagi MU dan Erik ten Hag karena ada banyak kegembiraan setelah Setan Merah memenangi perlombaan dengan Real Madrid dalam mendapatkan tanda tangan Leny Yoro.

"Rehabilitasi Leny Yoro dimulai sekarang, dan kami menantikan pemain berusia 18 tahun itu kembali ke kebugaran dalam waktu sekitar tiga bulan."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Leny Yoro Posting Pernyataan Emosional

Berkaca pada cederanya, Leny Yoro mengucapkan terima kasih kepada penggemar MU atas dukungan mereka dan mengonfirmasi operasi berjalan dengan baik dalam posting media sosial pada Selasa malam. Dia mengunggah serangkaian gambar, termasuk salah satu dirinya pasca operasi.

 

"Ini bukan awal yang saya inginkan, tapi itulah sepak bola..."

"Operasi berjalan dengan baik. Terima kasih atas banyak pesan dukungan Anda."

"Sekarang, waktunya untuk kesabaran dan pekerjaan rehabilitasi."

"Sampai jumpa, lebih kuat."

3 dari 3 halaman

Absen pada Banyak Laga

Yoro bisa melewatkan hingga 10 pertandingan Liga Inggris.

Pertandingan MU melawan Liverpool, Tottenham, Aston Villa dan Chelsea kemungkinan besar akan dilalui tanpa Yoro, serta beberapa laga awal Liga Europa.

Dia bisa melakukan debut kompetitifnya untuk MU melawan Leicester City pada 9 November jika pemulihannya selesai tepat waktu.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Leny Yoro

  • Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer