Sukses


Tebak Yuk! Manuel Ugarte dan 5 Pemain yang Bisa Jadi Rekrutan Pertama Arne Slot di Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool tampaknya segera merekrut pemain pertama di jendela transfer musim panas 2024. Manajer Liverpool, Arne Slot, akan memilih pemain yang bisa menjadi pemecah masalah dan pembeda bagi tim. 

The Reds menjadi sorotan karena terlalu senyap sepanjang musim panas 2024. Liverpool belum merekrut pemain di saat rival-rival mereka aktif bermanuver. 

Namun, penantian penggemar Liverpool tampaknya segera berakhir. The Reds tampak siap bermanuver setelah kembali dari tur di Amerika Serikat yang apik, dengan catatan tak terkalahkan. 

Meski mereka menikmati tur tak terkalahkan, pemain baru tetap dibutuhkan. Arne Slot dikabarkan memprioritaskan lini tengah. 

Ada laporan, Liverpool semakin dekat merekrut pemain spesialis nomor 6 dari luar Premier League. berikut ini enem kandidatnya. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

1. Manuel Ugarte

Pemain Uruguay itu baru bergabung ke PSG musim panas 2023, tetapi tampaknya sudah akan meninggalkan Parc des Princes. Dia tidak lagi disukai di skuad Luis Enrique seiring berjalannya musim, meskipun masih membantu PSG merengkuh treble domestik.

Manchester United banyak dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 23 tahun itu. Namun, Setan Merah kini tampaknya sudah mundur dari persaingan. 

Ugarte sudah memiliki 22 caps untuk Uruguay dan dipandang sebagai gelandang bertahan yang agresif. Ia menempati daftar tekel terbanyak di Ligue 1 musim lalu, meski hanya tampil 25 kali.

3 dari 7 halaman

2. Morten Frendrup

Pemain asal Denmark ini memainkan peran utama bagi Genoa saat merebut tiket promosi dari Serie B pada 2023. Ia juga menjadi starter bagi Genoa di Serie A musim lalu, mengembangkan reputasi sebagai gelandang yang mahir memenangi bola.

Frendrup belum mendapatkan caps senior untuk negaranya, meskipun menjadi pemain reguler di tim junior. Dia baru menandatangani kontrak baru di Genoa pada Februari, yang mungkin membuatnya menjadi pilihan yang lebih mahal bagi Liverpool.

4 dari 7 halaman

3. Ederson

Ederson tampil mengesankan bagi Atalanta sejak bergabung dua tahun lalu, membantu tim Serie A tersebut menyabet trofi Liga Europa musim lalu.

Dia juga dipanggil ke Timnas Brasil untuk berlaga di Copa America 2024. Pada usia 25 tahun, dia sedikit lebih tua daripada dua pilihan sebelumnya.

5 dari 7 halaman

4. Alan Varela

Meski baru merapat ke Porto musim panas 2023, Varela telah muncul sebagai talenta lini tengah papan atas. Dia membukukan 44 penampilan di semua kompetisi untuk membantu Porto memenango Taca de Portugal musim lalu, setelah merengkuh gelar Divisi Primera Argentina bersama Boca Juniors.

Di usianya yang baru menginjak 23 tahun, Varela tentu terlihat punya masa depan cerah. Tapi seperti Frendrup, dia kemungkinan akan menjadi pembelian mahal mengingat waktunya yang singkat di Portugal.

6 dari 7 halaman

5. Joey Veerman

Bukan kejutan jika Liverpool mengarahkan pandangan ke Belanda untuk perekrutan pertama Slot. Jika mereka melakukannya, Veerman akan menjadi target utama, setelah menjadi bintang dalam perjalanan PSV Eindhoven menyabet gelar Eredivisie musim lalu.

Slot sangat mengenal Veerman karena pernah menanganinya di Feyenoord. Ia juga mendapat tempat reguler di Timnas Belanda dan masuk dalam skuad untuk Euro 2024.

7 dari 7 halaman

6. Joshua Kimmich

Joshua Kimmich adalah pemain paling berpengalaman dalam daftar ini. Dia akan menjadi rekrutan blockbuster jika Liverpool mampu mengamankan jasanya.

Kimmich telah menjadi bagian dari tim Bayern Munchen yang dominan, memenangi banyak trofi.

Namun, kontraknya di Allianz Arena hanya tersisa satu tahun. Kimmich akan membawa banyak pengalaman ke Liverpool dan The Reds mungkin akan membajak pembicaraan kontrak Bayern yang sedang berlangsung.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer