Sukses


MU Kantongi 5 Nama Gelandang Menjanjikan, Masuk Prioritas Bidikan

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan mengantongi lima nama gelandang yang menjadi target bidikan untuk memperkuat skuad jelang bergulirnya musim baru. 

MU sudah memboyong bek tengah, Leny Yoro, dari Lille dan striker Joshua Zirkzee dari Bologna. Manajer MU, Erik ten Hag, berharap tambahan pemain baru bisa memperbaiki kinerja Setan Merah setelah musim lalu mendulang hasil buruk.

Sir Jim Ratcliffe kini mengambil alih penuh kontrol urusan sepak bola dan juga membentuk tim eksekutif sepak bola di MU. Direktur Olahraga, Dan Ashwortg, memimpin dalam perekrutan pemain. 

Menurut Sky Sports, Rabu (7/8/2024), MU sedang menjajaki peluang merekrut salah satu dari lima gelandang yang dimasukkan ke daftar bidikan. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

5 Opsi Bidikan MU

Manchester United santer dihubungkan dengan Manuel Ugarte. Namun, Paris Saint-Germain dikabarkan akan meminta harga tinggi, sehingga Red Devils dikabarkan mundur. 

MU kemudian menyusun daftar yang berisi lima geladang yang bisa diboyong dengan harga yang terjangkau. 

Hasilnya, daftar bidikan MU berisi Youssouf Fofana (AS Monaco), Sander Berge (Burnley), Martin Zubimendi (Real Sociedad), Richard Rios (Palmeiras), dan Sofyan Amrabat (Fiorentina). 

 

3 dari 3 halaman

Keinginan Sofyan Amrabat

Musim lalu, Amrabrat menhabiskan waktu di Old Trafford sebagai pemain pinjaman. Dia membukukan 30 permainan di semua kompetisi untuk MU, dan mengatakan ingin bertahan di MU. 

"Apakah saya sudah tahu akan ke mana tahun depan? Tidak. Kami akan berbicara. Bertahan jelas menjadi opsi. Liha, ini menjadi musim yang sangat sulit," kata Amrabat, seperti dikutip dari Ziggo Sport, dilansir dari Mirror, Rabu (7/8/2024). 

"Manchester United perlu menjadi lebih baik dan juga saya pribadi. Saya selalu tetap tenang dan berlatih sangat keras. Akhirnya, kesabaran itu berbuah hasil. Kami akan berbicara," imbuh Amrabat.  

Sumber: Mirror 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • SportBites

  • Sofyan Amrabat

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer