Sukses


Arsenal Menang Sih 4-1 Lawan Bayer Leverkusen, tapi Kok Jurrien Timber Enggak Terlihat: Cedera Lagi?

Bola.com, Jakarta - Arsenal sukses mengalahkan Bayer Leverkusen, tim juara Bundesliga 2023/2024 dengan skor 4-1 pada partai uji coba di Emirates Stadium hari Kamis (08/08/2024) dini hari WIB.

Empat gol The Gunners dicetak oleh Oleksandr Zinchenko, Leandro Trossard, Gabriel Jesus, dan Kai Havertz.

Sementara Bayer Leverkusen cuma membukukan satu gol via Adam Hlozek. Namun ada misteri dari kemenangan Arsenal kali ini.

Adalah belum munculnya nama Jurrien Timber. Bek berusia 23 tahun ini absen lama akibat cedera lutut.

Namun ia sudah mengikuti latihan bersama skuad Arsenal dan sempat diperkirakan akan bermain pada laga persahabatan kontra Leverkusen.

Tapi fakta yang terjadi sebaliknya. Apa yang terjadi pada Timber? Yuk scroll ke bawah untuk membaca komentar Manajer Arsenak Mikel Arteta terkait kondisi Timber. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Komentar Arteta soal Timber

"Soal kondisi Jurrien Timber, ia mengalami sedikit ketidaknyamanan pada kakinya dalam beberapa hari terakhir," ujar Mikel Arteta.

"Setelah sekian lama ia absen, kami tidak ingin mengambil risiko dengannya," tambah juru taktik asal Spanyol itu. 

Timber memang belum bermain ketika Arsenal mengalahkan Leverkusen. Tapi sosok Bukayo Saka dan Declan Rice sudah kembali bermain.

 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Kontestan Liga Inggris Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer