Sukses


Saran untuk MU: Pertahankan Casemiro!

Bola.com, Jakarta - Nama Casemiro disebut-sebut akan menjadi pemain yang dilepas oleh Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas ini. Namun, sebuah saran datang dari mantan bek MU, Mikael Silvestre, yang menyebut The Red Devils lebih baik mempertahankannya.

Casemiro didatangkan oleh MU dari Real Madrid. Harapannya, pengalaman dan mentalitas menjadi juara bersama Los Blancos bisa membantu MU bersaing meraih gelar juara.

Pada musim pertamanya, Casemiro tampil apik. Namun, setelah itu performa pemain asal Brasil itu menurun.

Setelah itu, Casemiro mendapatkan banyak kritik. Pada akhirnya beredar banyak rumor bahwa ia akan segera cabut dari Old Trafford.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Casemiro Diminati Klub Turki dan Arab Saudi

Casemiro memang sudah berusia 32 tahun. Namun, nama besarnya di lapangan hijau masih memikat sejumlah klub.

Ia sempat dikaitkan dengan klub Turki, Fenerbahce. Di sana ada eks bos Real Madrid dan Manchester United, Jose Mourinho.

Lalu ada juga kabar ketertarikan dari klub Arab Saudi. Ia disebut diminati oleh Al Ittihad.

3 dari 4 halaman

Alasan Layak Dipertahankan

Manchester United sendiri disebut siap melepas Casemiro. Namun, Mikael Silvestre menyarankan MU agar tak buru-buru melepas sang gelandang.

Pasalnya, Casemiro masih kuat secara fisik untuk bermain di Premier League. Selain itu skuad MU juga masih butuh bimbingan darinya.

"Saya rasa ia masih punya energi dan cukup kuat untuk menanggapi itu dan menunjukkan bahwa ia masih pemain yang berharga bagi tim. Mungkin tidak di setiap pertandingan karena cukup intens, tetapi di pertandingan terbesar, ia sering tampil sesuai dengan level yang diharapkan," cetusnya dalam wawancara dengan TG Casino, via Goal.

"Saya tidak akan terburu-buru mengambil kesimpulan untuk Casemiro, ia tampak seperti karakter yang bagus untuk dimiliki di ruang ganti. Jika tim ingin kembali ke jalur kemenangan, mereka membutuhkan pemain seperti ini," klaim Silvestre.

Sumber: Goal

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 8/8/2024)

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer