Sukses


MU Terancam Gagal Dapatkan Noussair Mazraoui, Gara-gara Susah Jual Aaron Wan-Bissaka

Bola.com, Jakarta - Pengejaran Manchester United (MU) atas Noussair Mazraoui bisa berakhir antiklimaks. Pasalnya, penjualan Aaron Wan-Bissaka ke West Ham dikabarkan mengalami kolaps.

MU sangat tertarik untuk mendatangkan Mazraoui dari Bayern Munchen, namun kesepakatan tersebut bergantung pada mereka menjual Wan-Bissaka ke The Hammers.

Meskipun dikatakan bahwa West Ham bersedia untuk memenuhi harga 18 juta paun yang diminta oleh MU untuk Wan-Bissaka, sang bek kanan tidak begitu tertarik untuk pindah, dengan transfer tersebut terhambat oleh tuntutan gajinya.

Dengan manajer baru Julen Lopetegui yang sangat membutuhkan bek kanan baru, The Telegraph melaporkan bahwa ia telah mengalihkan perhatiannya ke pilar Newcastle, Kieran Trippier.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Alihkan Bidikan Lain

Tidak diketahui apakah Trippier yang kontraknya akan berakhir musim panas mendatang, tersedia untuk dijual, meskipun ada ketertarikan dari tim-tim Liga Pro Arab Saudi.

Newcastle telah memiliki bek kanan yang siap untuk menggantikan pemain veteran the Three Lions dalam diri Tino Livramento, meskipun pengalaman dan kepemimpinan Trippier sangat dibutuhkan oleh sang pelatih, Eddie Howe.

3 dari 4 halaman

Ngebet Jual Wan-Bissaka

Wan-Bissaka masih sangat diminati oleh West Ham, seperti halnya Kyle Walker-Peters dari Southampton, namun dengan kesepakatan yang terlihat sulit untuk dicapai sebelum awal musim pekan depan, transfer tersebut dapat menjadi sia-sia.

Wan-Bissaka hanya menyisakan satu tahun lagi dalam kontraknya bersama MU sehingga pihak klub lebih memilih untuk menguangkannya musim panas ini daripada kehilangannya secara cuma-cuma pada 2025.

4 dari 4 halaman

Masih Berupaya Kejar Mazraoui

Muncul ketertarikan MU pada sang pemain bertahan dari Inter Milan yang dapat menghidupkan kembali kepindahan Mazraoui, namun raksasa Italia tersebut menginginkan pertukaran pemain dengan Denzel Dumfries.

Tim asuhan Erik ten Hag menyukai Dumfries dan tidak akan menolak pertukaran pemain, namun Mazraoui menjadi prioritas, dengan Setan Merah berharap dapat membelinya dan rekan setimnya di Bayern, Matthijs de Ligt.

Raksasa Jerman itu telah menolak satu tawaran untuk kedua pemain bertahan tersebut, memberi tahu Man United bahwa mereka menginginkan 64 juta paun untuk keduanya.

Sumber: The Telegraph

Disadur dari: Bola.net (Yoga Radyan, Published 09/08/2024)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer