Sukses


Prediksi Man City Vs MU di Community Shield: Peluang Setan Merah Mengganggu Tetangga

Bola.com, London - Sepak bola Inggris akan kembali bergulir. Community Shield yang akan digelar akhir pekan ini pun menjadi penanda kembalinya sepak bola di negeri tersebut.

Manchester City sebagai juara Premier League 2023/2024 akan berlaga di Community Shield tahun ini. Man City akan menghadapi sang tetangga di Wembley, Sabtu (11/8/2024) malam WIB.

Manchester United pun berhak berlaga di Community Shield musim ini. Sebab, Setan Merah adalah juara Piala FA musim lalu.

Laga Community Shield tahun ini diperkirakan akan sangat seru. Sebab, Manchester United belakangan ini mulai mampu membuat repot Manchester City.

Manchester United juga mendatangkan beberapa pemain baru yang akan menjadi andalan baru bagi mereka dalam menyambut musim 2024/2025.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kekurangan Motivasi

Manchester City menjadi klub yang superior dalam beberapa tahun terakhir. The Citizens memang mampu meraih gelar juara di semua kompetisi yang mereka ikuti.

Skuad Manchester City pun dilanda kekurangan motivasi. Terutama para pemain lama mereka seangkatan Kevin De Bruyne.

Community Shield tahun ini pun menjadi tes pertama bagi motivasi para pemain Manchester City. Jika mampu menjuarai ajang itu, motivasi mereka tampaknya masih bisa diandalkan untuk musim ini.

3 dari 5 halaman

Pengalaman Manis

Manchester United memiliki pengalaman manis. Setan Merah menjadi juara Piala FA 2023/2024 dengan mengalahkan Manchester City di babak final.

Saat itu Manchester United meraih kemenangan 2-1 atas Manchester City. Dua gol Setan Merah dicetak oleh Kobbie Mainoo dan Alejandro Garnacho.

Performa serupa tentu saja diharapkan bisa kembali ditampilkan oleh Manchester United akhir pekan nanti. Erik ten Hag tentu sudah menyiapkan ramuan menarik untuk membuat pusing Pep Guardiola.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Manchester City (4-2-3-1): Stefan Ortega (Kiper), Kyle Walker, John Stones, Nathan Ake, Josko Gvardiol (Belakang), Rodri, Matheus Nunes, Phil Foden, Kevin De Bruyne, Jeremy Doku (Tengah), Erling Haaland (Depan).

Pelatih: Pep Guardiola

Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana (Kiper), Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Lisandro Martinez, Luke Shaw (Belakang), Casemiro, Kobbie Mainoo, Alejandro Garnacho, Bruno Fernandes, Jadon Sancho (Tengah), Joshua Zirkzee (Depan).

Pelatih: Erik ten Hag

Prediksi Bola.com: 50-50

Sabtu, 10 Agustus 2024

Pukul 21.00 WIB

Wembley

Live: Vidio

 

 

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer