Sukses


Lini Tengah Liverpool jika Martin Zubimendi Login: Bikin Arne Slot Bingung Ternyata

Bola.com, Jakarta Liverpool mengejar bintang Real Sociedad, Martin Zubimendi sebagai pemain pertama yang direkrut Arne Slot sebagai manajer The Reds.

The Reds menjadikan gelandang Real Sociedad Martin Zubimendi sebagai target prioritas mereka musim panas ini. Pemain asal Spanyol itu sebelumnya diincar oleh Arsenal.

Kedatangannya dapat mengubah lini tengah klub menjelang Premier League 2024/2025.

Jika Zubimendi di Liverpool, Arne Slot sangat pusing.

Zubimendi - yang memiliki klausul pelepasan senilai £51,7 juta, akan menjadi pemain tengah ke-11 di Anfield dan tidak semuanya dapat bermain pada saat yang sama.

Situasi akan berbeda jika Liverpool melepas Wataru Endo dan Tyler Morton. Lihatlah beberapa kombinasi lini tengah yang bisa diterapkan Slot sepanjang musim:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Zubimendi, Mac Allister, Szoboszlai

Liverpool tentu tidak takut mengeluarkan uang untuk opsi lini tengah mereka selama beberapa musim terakhir. Jika Zubimendi pindah ke Merseyside, ia akan menjadi pemain terbaru dari serangkaian perekrutan mahal.

The Reds menghabiskan banyak uang untuk opsi lini tengah mereka selama musim terakhir Jurgen Klopp. Liverpool merekrut Alexis Mac Allister dari Brighton seharga £35 juta pada bulan Juni, sementara Dominik Szoboszlai menyusulnya seharga £60 juta.

Bersama Zubimendi, keduanya bisa menyusun tiga gelandang yang menarik perhatian untuk musim mendatang.

3 dari 4 halaman

Endo, Elliott, Mac Allister

Berbicara tentang Jurgen Klopp, Slot berpotensi mengambil inspirasi dari pendahulunya saat ia mencoba menemukan solusi untuk teka-teki lini tengahnya. Pelatih asal Jerman itu tampaknya telah menentukan pilihan yang disukainya menjelang akhir musim lalu.

Gelandang Jepang Wataru Endo memulai di lini tengah dan bergabung dengan rekrutan lainnya Mac Allister. Bintang muda Harvey Elliott melengkapi ketiganya. Endo telah dikaitkan dengan penjualan dengan harga £15 juta tetapi jika ia bertahan, ia tentu bisa menjadi opini Slot.

4 dari 4 halaman

Bajcetic, Elliott, Carvalho

Satu tema umum di antara pilihan lini tengah Liverpool adalah bahwa sebagian besar dari mereka masih sangat muda. Slot dapat menyusun lini tengah yang sangat menjanjikan jika ia memilih untuk melakukannya.

Remaja Spanyol Stefan Bajcetic kini telah pulih dari masalah cedera yang merusak musimnya musim lalu. Di sampingnya, ada pemain muda lain yang ingin memberi dampak termasuk Elliott dan Fabio Carvalho.

Pemain yang terakhir bersinar saat dipinjamkan ke Hull musim lalu dan telah dikaitkan dengan kemungkinan hengkang lagi, tetapi Slot berpotensi melihatnya sebagai pilihan. Tyler Morton adalah kandidat lain, tetapi telah dikaitkan dengan tawaran sebesar £20 juta sehingga The Reds dapat mengumpulkan dana dengan menguangkannya.

Sumber: Mirror

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer