Sukses


Transfer Liga Inggris: Martin Zubimendi Mulai Tergoda Gabung Liverpool, Tergantung Duit The Reds

Bola.com, Jakarta Martin Zubimendi disebut-sebut ingin pindah ke Liverpool setelah membantu Spanyol meraih kejayaan di Euro 2024 bulan lalu.

Pemain berusia 25 tahun itu menghabiskan seluruh kariernya di Real Sociedad dan menjadi bintang saat timnya mencapai babak 16 besar Liga Champions musim lalu.

Liverpool belum mendatangkan pemain baru setelah menunjuk Arne Slot sebagai bos baru mereka awal musim panas ini.

Namun, mereka berupaya mengamankan kesepakatan untuk Zubimendi menjelang batas akhir transfer di akhir bulan.

Menurut Sky Sports, Zubimendi ingin segera bergabung dengan Liverpool, dengan pembicaraan yang sedang berlangsung. Namun, tidak jelas apakah Liverpool bermaksud membayar klausul pelepasan pemain sebesar £51 juta atau apakah mereka lebih suka menegosiasikan biaya transfer yang lebih rendah.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Minat Banget

Sementara itu, pakar transfer Fabrizio Romano mengklaim pemain Spanyol itu benar-benar tergoda oleh prospek pindah ke Anfield karena sang gelandang yakin kesempatan itu akan menjadi hal yang istimewa bagi kariernya.

Namun, situasinya rumit karena atasannya saat ini bekerja keras untuk meyakinkannya agar tetap bertahan di tempatnya dan telah menyampaikan ide-ide mereka untuk musim baru.

Zubimendi melakoni debutnya di Sociedad pada April 2019 saat ia masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 2-1 La Liga atas Getafe. Ia telah tampil sebanyak 188 kali untuk timnya, menyumbang delapan gol dan tujuh assist.

3 dari 4 halaman

Pramusim

Zubimendi telah melakukan perjalanan ke Jerman bersama skuad Real Sociedad saat timnya bersiap menghadapi Union Berlin dalam pertandingan persahabatan pramusim.

Ia tampil dalam gambar grafis media sosial klub Spanyol tersebut saat manajer Imanol Alguacil mengonfirmasi skuadnya untuk pertandingan tersebut.

4 dari 4 halaman

Tergoda

Saat Euro, gelandang jenius itu telah mengumumkan bahwa ia berencana untuk tetap di Spanyol.

“Musim ini saya akan terus di Real. Saya memiliki kontrak. Itu adalah tempat yang paling membuat saya nyaman, jadi tidak masalah.”

Namun, Liverpool dapat menerkam dalam beberapa hari mendatang meskipun ia menolak kemungkinan pindah ke Arsenal musim panas ini.

Sumber: Sky Sports

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer