Sukses


Transfer Liga Inggris: Chelsea Sepakat Angkut Pedro Neto dari Wolves, Riwayat Cedera Aman?

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Wolves untuk merekrut Pedro Neto.

The Blues sangat ingin menambah pemain sayap itu ke dalam skuad mereka musim panas ini dan telah menetapkan Neto sebagai target transfer prioritas.

Neto mencetak tiga gol dan menyumbang 11 assist hanya dalam 24 penampilan musim lalu. Namun, pemain Portugal itu absen dalam 18 pertandingan karena cedera hamstring.

Meskipun demikian, The Blues kini diharapkan dapat menyelesaikan kesepakatan untuk Neto, setelah menyetujui biaya senilai £51,4 juta ditambah £2,6 juta sebagai tambahan.

Neto akan segera menjalani pemeriksaan medis sebelum menyelesaikan transfer ke Chelsea.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pemain ke-10

Neto diperkirakan akan menjadi pemain ke-10 yang direkrut Chelsea pada musim panas ini setelah Tosin Adarabioyo, Kiernan Dewsbury-Hall, Filip Jorgensen, Omari Kellyman, Aaron Anselmino, Renato Veiga, Caleb Wiley, dan Marc Guiu, Estevao Willian yang baru akan bergabung pada tahun 2025.

Chelsea diperkirakan akan menghabiskan lebih dari £150 juta pada musim panas ini dan melampaui Aston Villa sebagai klub Liga Inggris dengan pengeluaran transfer terbesar sejauh ini.

The Blues juga berhasil mengamankan £86 juta dari pemain yang hengkang, dengan Ian Maatsen, Lewis Hall, dan Omari Hutchinson yang hengkang pada musim panas ini. Mereka bergabung dengan Thiago Silva, Hakim Ziyech, dan Malang Sarr yang hengkang secara permanen.

3 dari 4 halaman

Cedera kok Dibeli?

Chelsea tidak diragukan lagi mendapatkan pemain bertalenta dalam diri Neto, tetapi ada kekhawatiran seputar catatan cederanya.

Faktanya, Neto telah absen dalam 102 pertandingan selama empat tahun terakhir. Neto lebih banyak menghabiskan waktu di pinggir lapangan daripada di lapangan, tampil 91 kali selama periode tersebut.

4 dari 4 halaman

Peluang

Jika Chelsea dapat menjaga Neto tetap bugar dan bersemangat, mereka memiliki operator kelas dunia yang siap membantu.

Ia memperkuat opsi sayap mereka yang mencakup pemain seperti Raheem Sterling, Mykhaylo Mudryk, Noni Madueke, Cole Palmer. Neto yang utamanya adalah pemain sayap kanan, juga dapat bermain di sisi kiri atau tengah.

Sumber: Football London

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer