Sukses


Jadwal Live Streaming Community Shield di Vidio: Man City Vs MU

Bola.com, Jakarta Sepak bola Inggris akan kembali bergulir. Community Shield yang akan digelar akhir pekan ini pun menjadi penanda kembalinya sepak bola di negeri tersebut.

Manchester City sebagai juara Premier League 2023/2024 akan berlaga di Community Shield tahun ini. Man City akan menghadapi sang tetangga di Wembley, Sabtu (11/8/2024) malam WIB.

Manchester United pun berhak berlaga di Community Shield musim ini. Sebab, Setan Merah adalah juara Piala FA musim lalu.

Laga Community Shield tahun ini diperkirakan akan sangat seru. Sebab, Manchester United belakangan ini mulai mampu membuat repot Manchester City.

Manchester United juga mendatangkan beberapa pemain baru yang akan menjadi andalan baru bagi mereka dalam menyambut musim 2024/2025.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kisah Manis

Manchester United memiliki pengalaman manis. Setan Merah menjadi juara Piala FA 2023/2024 dengan mengalahkan Manchester City di babak final.

Saat itu Manchester United meraih kemenangan 2-1 atas Manchester City. Dua gol Setan Merah dicetak oleh Kobbie Mainoo dan Alejandro Garnacho.

Performa serupa tentu saja diharapkan bisa kembali ditampilkan oleh Manchester United akhir pekan nanti. Erik ten Hag tentu sudah menyiapkan ramuan menarik untuk membuat pusing Pep Guardiola.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Manchester City (4-2-3-1): Stefan Ortega (Kiper), Kyle Walker, John Stones, Nathan Ake, Josko Gvardiol (Belakang), Rodri, Matheus Nunes, Phil Foden, Kevin De Bruyne, Jeremy Doku (Tengah), Erling Haaland (Depan).

Pelatih: Pep Guardiola

Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana (Kiper), Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Lisandro Martinez, Luke Shaw (Belakang), Casemiro, Kobbie Mainoo, Alejandro Garnacho, Bruno Fernandes, Jadon Sancho (Tengah), Joshua Zirkzee (Depan).

Pelatih: Erik ten Hag

Prediksi Bola.com: 50-50

Sabtu, 10 Agustus 2024

Pukul 21.00 WIB

Wembley

Live: Vidio

 

 

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Meski sering dianggap sebagai salah satu trofi minor namun nyatanya laga Community Shield masih menjadi sebuah laga yang dinantikan para pen
    Meski sering dianggap sebagai salah satu trofi minor namun nyatanya laga Community Shield masih menjadi sebuah laga yang dinantikan para pen
    Meski sering dianggap sebagai salah satu trofi minor namun nyatanya laga Community Shield masih menjadi sebuah laga yang dinantikan para pen

    Community Shield

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer