Sukses


Bintang Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On Dicadangkan ketika Swansea City Keok dalam Laga Pertama Divisi 2 Liga Inggris

Bola.com, Middlesbrough - Bintang Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On, dicadangkan ketika Swansea City memulai perjuangannya dalam Championship 2024/2025 atau divisi kedua Liga Inggris.

Swansea City keok 0-1 dari Middlesbrough dalam pekan pertama Championship di Riverside Stadium, Middlesbrough, pada Sabtu (10/8/2024) malam WIB.

Manajer Swansea City, Luke Williams, lebih memilih Josh Tymon untuk menjadi fullback kiri dlam formasi 4-2-3-1 ketimbang Nathan Tjoe-A-On.

Swansea City takluk dari Middlesbrough setelah dibobol oleh tendangan penalti Emmanuel Latte Lath pada menit ke-25.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pertanda Bertahan

Masuknya Nathan Tjoe-A-On ke skuad Swansea City untuk berhadapan dengan Middlesbrough dapat menjadi pertanda bahwa ia akan bertahan di klub pada musim ini.

Namun, apapun masih bisa terjadi karena bursa transfer musim panas Championship baru akan ditutup pada 30 Agustus 2024 malam waktu setempat.

Sebelumnya, masa depan Nathan Tjoe-A-On di Swansea City sempat tidak menentu karena ia tidak masuk rencana klub pada musim lalu.

3 dari 3 halaman

Tidak Tergantikan di Timnas Indonesia

Didatangkan Swansea City dari Excelsior pada musim panas 2023, Nathan Tjoe-A-On tidak pernah dimainkan sama sekali sebelum dipinjamkan ke klub Belanda, SC Heerenveen, pada musim dingin 2024.

Namun, peran Nathan Tjoe-A-On tidak tergantikan di Timnas Indonesia dan U-23 pasca-dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada Maret 2024.

Pemain serbabisa kelahiran Rotterdam, Belanda, pada 22 Desember 2001 ini telah sebelas kali berlaga buat Timnas Indonesia dan U-23 dengan perolehan empat assist.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer