Sukses


Transfer Liga Inggris: Erik Ten Hag Ngumpulin Orang Ajax, Noussair Mazraoui Join MU Bareng De Ligt

Bola.com, Jakarta Manchester United segera meresmikan bek kiri Bayern Munchen, Noussair Mazraoui. Ia akan datang bersama bek lainnya, Matthijs de Ligt.

Setelah berminggu-minggu berunding, Bayern akhirnya menerima proposal MU untuk Mazraoui, menurut pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, Sabtu (10/8/2024).

Setan Merah menawarkan €15 juta kepada tim Vincent Kompany ditambah €5 juta dalam bentuk bonus.

Kesepakatan mengenai persyaratan pribadi telah dicapai antara MU dan Mazraoui, yang menjelaskan bahwa tujuan utamanya adalah untuk bersatu kembali dengan Erik ten Hag di Inggris.

Keduanya bekerja sama dengan sangat baik di Ajax.

Ten Hag menginginkan Mazraoui karena pelatih asal Belanda itu yakin bahwa bek sayap itu berpotensi dapat menggantikan Antony yang sedang tidak berdaya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Matthijs de Ligt

Manchester United juga segera memiliki bek tengah baru. Matthijs de Ligt disebut akan segera diumumkan sebagai pemain baru Setan Merah.

Hal itu diungkapkan oleh jurnalis Italia, Fabrizio Romano. Menurut Romano, Manchester United dan Bayern Munchen sudah menjalin kesepakatan.

Bahkan, Manchester United mampu meyakinkan pihak Bayern Munchen. Setan Merah disebut menyertakan bonus sebagai bagian dari transfer Matthijs de Ligt.

"Matthijs de Ligt ke Manchester United, here we go! Bayern menerima syarat Manchester United untuk menyertakan bonus," ungkap Fabrizio Romano.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer