Sukses


MU Baru Awal Musim Sudah Dipermalukan Man City, Erik Ten Hag Cuma Dapat Hikmah: Perut Rasanya Sakit!

Bola.com, Jakarta Manajer Manchester United, Erik ten Hag memetik banyak hal positif dari kekalahan timnya pada ajang Community Shield atas Manchester City di Wembley, Sabtu (10/8/2024).

MU unggul pada menit ke-82 melalui Alejandro Garnacho sebelum Bernardo Silva menyamakan kedudukan semenit sebelum pertandingan berakhir. City kemudian memenangkan adu penalti dengan skor 7-6, dengan Jonny Evans dan Jadon Sancho gagal mengeksekusi penalti untuk United.

"Hasil yang sulit diterima. Ketika performanya bagus, ketika Anda kalah, semua orang merasakannya. Sakit di perut Anda. Anda harus merasakan sakit dan kami harus merasakannya. Kami harus membawa keyakinan ini ke liga," katanya.

"Kami bermain sangat baik untuk mencetak gol kedua di final Piala FA sebelum turun minum dan tidak mampu melakukannya di sini."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kurang Klinis

Ada banyak peluang namun lini depan MU kurang klinis.

"Kami berhasil menyamakan kedudukan dengan Man City dan membuat Marcus Rashford berada di posisi tinggi di lapangan dan bertahan dengan baik. Kami menciptakan peluang, kami menekan bola dan saat menguasai bola kami memiliki beberapa peluang yang sangat bagus dari sini jadi ada banyak hal positif yang bisa kami ambil," lanjut Ten Hag.

"Saya pikir dia beberapa kali berada di posisi yang sangat bagus, saya sangat senang dia bisa berada di posisi itu."

3 dari 3 halaman

Pesan buat Rashford dan Sancho

Ten Hag juga memberikan pesan kepada Rashford dan juga Jadon Sancho.

"Teruslah maju dan teruslah berada di posisi itu dan dia akan mencetak gol," tegasnya.

Mengenai Sancho, Ten Hag punya catatan.

"Dia adalah pengambil penalti yang sangat bagus dan hari ini dia gagal, tetapi itu bagian dari permainan."

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Meski sering dianggap sebagai salah satu trofi minor namun nyatanya laga Community Shield masih menjadi sebuah laga yang dinantikan para pen
    Meski sering dianggap sebagai salah satu trofi minor namun nyatanya laga Community Shield masih menjadi sebuah laga yang dinantikan para pen
    Meski sering dianggap sebagai salah satu trofi minor namun nyatanya laga Community Shield masih menjadi sebuah laga yang dinantikan para pen

    Community Shield

  • Man City

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer