Sukses


Erik ten Hag Pasang Badan untuk Jadon Sancho yang Gagal Penalti saat MU Takluk dari Man City

Bola.com, London - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, membela Jadon Sancho yang gagal mengeksekusi penalti pada laga Community Shield 2024 kontra Manchester City. Bagi Ten Hag, kegagalan tersebut bagian dari permainan.

Tim Setan Merah menelan kekalahan dari The Citizens di Community Shield 2024, Sabtu (11/8/2024) malam WIB. Manchester United takluk dalam adu penalti, setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Manchester United unggul lebih dahulu lewat gol Alejandro Garnacho pada menit 82. The Citizens kemudian membalasnya pada menit ke-89 melalui lesakkan Bernardo Silva.

Karena belum ada pemenang, laga harus dilanjutkan ke adu penalti. Pada babak ini, The Red Devils dipaksa menyerah dengan skor 6-7.

Dua penendang Manchester United pada adu penalti, yakni Jadon Sancho dan Jonny Evans gagal mencetak gol. Sementara itu, dari Manchester City hanya Bernardo Silva yang tak bisa menaklukkan Andre Onana.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Komentar Ten Hag

Manajer Manchester United Erik Ten Hag tidak menyalahkan Jadon Sancho yang gagal mengeksekusi penalti saat Manchester United kalah dari Manchester City.

"Dia pengambil penalti yang sangat bagus dan hari ini dia gagal, tetapi itu adalah bagian dari permainan," kata Ten Hag kepada ITV.

Ini bukan pertama kalinya Sancho gagal mengeksekusi penalti. Dia sebelumnya gagal mencetak gol dari titik putih di final Euro 2020, kontra Italia.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pekan Perdana Liga

Setelah menjalani pertandingan ini, Manchester United dan Manchester City akan menjalani pekan perdana Premier League 2024/2025. MU akan meladeni Fulham di Old Trafford, 17 Agustus mendatang.

Sementara itu, Man City akan berhadapan dengan lawan sengit pada laga pembuka Premier League musim ini. The Citizens akan melawan ke kandang Chelsea di Stamford Bridge, 18 Agustus 2024.

Sumber: BBC

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 11/08/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer